6 product which not suitable for me

23:11 2 Comments A+ a-

Hallo semua kali ini saya mau membahas barang-barang yang saya beli tapi ternyata not worth to try or use alias ujung-ujungnya ngga dipake :p kalian pernah dong ya ngerasaain apa yang saya rasain ? :p terutama cewek nih. Hayo ngakuuuuu ?! tapi yang mau saya bahas itu skincare atau makeup ya buat apparel macem baju atau sepatu nanti saya bahas di post selanjutnya. Anda penasaran ? yuk scroll kebawah



  1.       Garnier bb Cream Miracle Skin Perfector

Saya beli ini iseng-iseng berhadiah sayangnya saya juga dapet bonus break out pas pakai product ini jerawat gede 2 biji. Selain itu not match with my skin pas siang harinya juga melting kemana-mana padahal enak ada efek coolingnya L
   2.       Oriflamme Pure Skin Hide & Treat

Produk ini ditunjukan untuk menutupi jerawat juga mengatasi (menyembuhkan) jerawat sayangnya produk ini ngga cocok diaku selain ngga bias nutupin jerawat diaku juga malah memperparah kondisi jerawatku.huhuhu L
  3.       Oriflamme Beauty Studio Concealer

Aku beli ini soalnya aku belum pernah punya concealer sedangkan aku butuh buat menutupi dosa-dosa diwajah seperti dark circle & acne scar. Sayang seribu sayang productnya ngga memberi hasil apapun diaku entah karena ngga bisa make atau dosa ini terlalu banyak L
  4.       Oriflamme Tender care
Kalau ini aku ngga cocok pertama karena bentuknya itu jar ngerasa kurang higienis aja terus ngga ada spfnya dan pas dipake malah bikin bibirku tambah kering padahal di mamaku oke oke aja malah mama sampe nyetok banyak L
  5.       Oriflamme Whitening Foundation

Kalo yang ini baru satu kali pakai kenapa aku putuskan ngga pake lagi? Karena keputihan diaku berasa pake topeng.huaaaaa langsung ngibrit buat ngehapus bbcreamnya dan cuci muka padahal aku udah milih shade yang paling gelap lhoL
  6.       Tresmme shampoo 
Jujur beli ini karena penapsaran pas pertama kali launching langsung nyari productnya buat dicoba sayangnya ngga cocok diaku bikin rambut kusut tambah kering juga jadi sekarang kapok sama shampoo dari tresmme L


Tadaaaa sepertinya 6 product dulu yang selama ini ngga cucok sama aku J

NOTE : sorry i don't use my own picture. kalau ada yang mau ditanyakan bisa lewat comment and i'll reply it.thank you
disclaimer : semua product diatas tidak cocok disaya mungkin cocok dikamu postingan ini murni unek-unek dari saya tidak bermaksud untuk menjelek-jelekan suatu brand atau product ya :)

2 komentar

Write komentar
Sabine Lyla
AUTHOR
15 June 2014 at 00:05 delete

Wah sama nih kalo tresemme, gak sesuai iklanya. Pas awal-awal aja bagus, aku pake yg keratin smooth mau coba yang scalp care lagi. Malah kalo lagi dalam keadaan basah jgn di sisr, nanti pas kering jadi lengket. Kalo garnier aku alhamdulillah cocok aja dan aku suka bgt sama cooling efeknya hahah. Followback ya^^

Visit mine, aku baru aja mereview mascara magnum maybelline ^^
http://lyl-s.blogspot.com/2014/06/maybelline-magnum-mascara-review.html

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
16 June 2014 at 14:45 delete

hi sabine :) iya aku ngga cocok sama shampoo tresemme dan kayanya ngga lagi-lagi deh nyoba product dr tresemme kecuali tresemme dari SG ya soalnya sih katanya beda :D sayang aku ngga cocok sama product garnier gatau kenapa :( i'd follow you back dear

Reply
avatar