Review : Revlon Photoready Color Correcting Primer

17:17 0 Comments A+ a-

Alohaaaaa semuaaaa

Saya balik lagi nih dengan review face primer dari Revlon. Aslinya mau aku review dari jaman jebot tapi baru kesampaian sekarang maafkeun saya yak.hehe
Jadi sebagai makhluk yang mempunyai kulit combi to oily dan cuaca di daerah sekitar itu sangat hawt (hot alias fanas) jadi kadang saya sering dibikin kesel dandannya lama bener eh baru keluar bentar dandanan udah meleleh kemana-mana.huaaa akhirnya saya ketemu deh sama si Revlon face primer ini dan saya pilih yang color correcting soalnya muka saya itu ngga rata warnanya alias belang-belang gitu deh.
Emang primer itu gunanya buat apa aja sih?



Jadi primer itu gunanya untuk melapisi kulit kita agar foundation,blush-on,shading or highlight, eyeshadow (eye primer) agar lebih nempel dan tahan lama juga agak warnanya lebih keluar nyata gitu kan ada tuh eyeshadow yang warnanya malu-malu kucing kalau dipulas tanpa eye-primer dan ada juga foundation yang kalau ngga dipakain primer itu belum apa-apa kena panas langsung melting. Nah peran primer ini sangat membantu banget untuk membuat suatu produk yang digunakan diatasnya menjadi long-lasting apalagi buat acaranya yang membutuhkan waktu untuk stay lama atau di outdoor gitu primer ini salah satu yang dibutuhkan.

Awalnya saya bingung mau beli primer yang apa tapi saya milih yang bisa dibeli ditoko aja deh lagian saya juga bukan MUA ngga perlulah cari yang ribet dan mahal asal hasilnya masih okey dipake kenapa engga. Awalnya saya bingung mau beli primer yang apa tapi saya milih yang bisa dibeli ditoko aja deh lagian saya juga bukan MUA ngga perlulah cari yang ribet dan mahal asal hasilnya masih okey dipake kenapa engga dan yang terpenting kedua adalah ramah dikantong ya :P
Nah si revlon ini memenuhi sama kriteria yang saya butuhkan selain hasilnya okey dan harganya juga lumayan ramah dikantong.

My Opinion :
Jadi cara tata pakainya itu dipakai setelah moisture cream dan sunblock (jika pemakaian disiang hari) sangat tidak diremendasikan dipakai tanpa alas dibawahnya karena disebagian orang terasa panas dikulit. Setelah dipakai itu kulit terasa halus dan memudahkan kita untuk membaurkan foundation diatasnya sayangnya baunya agak ngga enak gitu dan harus ngeluarin isinya dalam satu kali penuh pump kalau setengah-setengah dan ninggalin sisa bakal nyisa kaya karet gitu nantinya. Oya karena berbentuk pump jadi lebih higienis ketimbang pakai jar ya warna krimnya juga unyu sekali ungu muda :p

Untuk ketahan emang riasan jadi tambah tahan banting panas terik hujan badaingga melting cyin….ciyus deh
Eitsss tapi kalau pake primer pas ngebersihin mukanya harus extra ya biar ngga jerawatan.

My result :

(+)

v Hasilnya oke bias bikin makeup lebih tahan lama
v Murah untuk ukuran base makeup
v Bikin foundation mudah dibaurkan setelah pemakaian
v Meratakan warna kulit
v Easy to get in Indonesia
v Good packaging
v Travel friendly

(-)

v Kalau ngepumpnya ngga penuh nanti sisanya itu menggumpal ngga jelas
v Baunya agak aneh


Rating : 8/10
Price : lupa maap ya
Repurchase : ini aja masih banyak mungkin iya


Ini base makeup andalanku mana andalanmu ? sharing yuk


Cheers dien chan