Review Dream Papaya Soap

01:13 3 Comments A+ a-

Hello

hari ini saya akan mereview salah satu sabun merk lokal bernama dream papaya soap. Beli ini gara-gara keracuan FD katanya ada efek whiteningnya maklum saya kalau denger embel-embel whitening bawaannya gatel pengen langsung beli ya maklum lah namanya juga wanita.hehe (ditimpuk). Saya pake ini baru 2 minggu sih nanti kalau ada perkembangan lanjut saya pasti akan posting juga,yauda yuk kepoers chekidot.


For your information sabun ini bukan sabun abal-abal bikin bebal lho sabun ini diprduksi oleh PT. BINA KARYA PRIMA yang katanya satu produksi sama pembuat sabun shinzui.
 Sebenernya review ini ada enak dan ngga enaknya lho, mau tahu kenapa ? yuk mari baca sampai selesai. Jadi awalnya itu saya ngga sengaja baca FD tentang sabun ini langsung deh ngibrit lari ke indomaret terdekat buat beli ini sabun.



Product Claims :
Facial soap with gentle foam, removes unpurities and dead skin cells,enriched with Arbutin and Papaya Extract to lighten your skin. Vitamin A,E,and C make your skin smooth, fresh and healthy. Non Hydroquinone. usage : appy gently on face , massage thoroughly,leave it for a while,rinse off.

 About packaging : dengan dus kertas berwarna orange dan bergambar buah papaya dibelah + hologram dari luar kotaknya aja baunya bisa kecium lho.hihi


 sabunnya menurut saya unik dengan warna orange ngga begitu kotak dengan pattern mirip bunga. Sayang patternnya bakal ilang bahkan diawal pemakaian atau karena saya yang terlalu bar-bar ya?



pas digenggaman
Saya ngabisin 1 bar sabun dipakai selama kurang lebih 2 minggu, sebenernya ini facial soap lho tapi saya pake di muka dan badan sayang yang di muka bikin kulit kering terutama dibagian cuping hidung dan ada bercak jentol merah gatal muncul di pipi sebelah kiri akhirnya saya berenti deh pakai di muka :(
Tapi pake di badan oke-oke saja malah kalau pake ini bisa bikin *maaf* daki dibadan keluar berasa kaya luluran aja deh. Bikin setelah mandi itu badan kerasa bersih gitu. Baunya juga enak gak ngeganggu sampe abang saya bilang sabunnya baunya enak kok bau buah aslinya gak enak ya. Pokoknya sabun ini saya recommended buat sabun badan yang bikin badan bersih. Udah banyak review yang pakai ini lama (lebih dari 2 bulan bisa bikin belang ditangan atau kaki hilang) saya akan buktikan *iket kepala pakai kain*

My Result is

Cocok buat dijadiin sabun badan walau harganya sedikit mahal dibanding sabun batang biasa tapi karna bisa bikin badan bersih daki rontok ya saya pilih inilah ya apalagi sabun ini termasuk sabun yang sering dapet diskon di toko macem alfamart indomaret maupun hypermarket. Tapi untuk wajah sayangnya saya gak cocok padahal muka saya belang-belang gara-gara sering panas-panasan.

(+)
- murah
- easy to find
- bisa ngerontokin daki
- bisa bikin belang-belang dikulit memudar (saya belum nyoba sampai ketahap itu sih)
- baunya enak dan lumayan long lasting
- udah ada setifikat halal

(-)
- gak cocok dimuka saya

Ingredients : Sodium Palmate, Sodium Strearate, Sodium Palm Kernelate, Honey, Glycerine, Shea Butter Extract, Papain Enzyme Extract , Vitamin A, Vitamin C, Vitamin E, Fragrance, Water, DSBP, HEDP, EDTA, Sodium Chloride, NaOH, CI 77491, CI 77492, CI 77266

POM : CA 18080505350
Netto : 100 g when packed
Harga : 5000-7000 sekian tergantung beli dimana dan lagi diskon apa enggak ya
Repurchase : yes

rating : 8/10


note : bakal diupdate setelah pemakaian 3 bulan :)
pssstttt ada juga lho review yang bilang selain mencerahkan bisa mengusir jerawat dan bekasnya. kapan lagi nyoba sabun multifungsi dengan harga terjangkau mudah didapat dan berkualitas buatan lokal lagi.

cheers

dien chan

3 komentar

Write komentar
putri
AUTHOR
8 March 2015 at 23:36 delete

oh, ada di indomaret/ alfamart juga? mau nyoba, ah ....thx reviewnya btw *ngibrit

Reply
avatar
29 October 2015 at 13:50 delete

Gmn stlh pmakain 3 blnx mbk

Reply
avatar