May Skincare Routine

21:09 0 Comments A+ a-

Hallo readers.....

maaf ya baru sempet ngeblog soalnya kemarin-kemarin lagi sibuk uts.hehe
sebenernya saya bingung mau ngasi post apa karena saya ganti skincare routine kalau saya memang pakai produk baru jadi bulan ini saya lagi pakai skincare baru nih.cieeee jadi saya itu tipe-tipe orang yang mudah tergoda sama suatu skincare,make-up atau barang maklum namanya juga cewek ya.
Setelah liat review kesana kemari tiba-tiba saya keracunan produk dari Secret Key . Tau dong skincare dari Secret Key sekarang lagi booming banget racun bertebaran dimana-dimana apalagi First Treatment Essence-nya yang katanya dupe dari brand SK-II. Saya yang awalnya mupeng sama SK-II jatuh cinta pada pandangan pertama pas liat iklannya di tv. Karena faktor keuangan yang jelas-jelas harga dari si STE lebih murah dari FTE SK-II jadinya saya langsung melipir ke salah satu online shop.

Langsung saja ya ini dia skincare routine saya dari awal mei ini :




Morning

1. Gongjinhyang Seol Brightening Cleansing Foam

seperti yang sudah saya review di sini saya cinta mati sama facial foam ini sayang harganya mahal tapi worth to buy ngeliat hasilnya bikin kulit less oily baunya enak juga gak bikin kulit kering juga pas abis dibilas kepikiran buat beli yang gedean juga.

2. Secret Key First Treatment Essence
hampir seminggu pakai ini first impression sih so far so good suka sama hasilnya yang bikin kulit kenyel-kenyel plus adem jadi suka towel towel pipi sendiri akhirnya.hahaha walau pas pertama kali kaget kok rasanya essencenya gak masuk terlalu dalem gak kaya skin balancernya whoo *eh tapi tetep bikin kenyel-kenyel kulitnya suka baunya juga gak begitu annoying pas awal dipake itu baunya kaya plembungan *maksudnya balon tapi balon yang dari kaya gel terus ditiup yang pake sedotan itu lho duh apasih namanya*


3. Secret Key Snow White Cream
hayoooo siapa yang gak pengen punya kulit putih dingin empuk *lho kaya snow white. Entahlah saya keracunan dari mana tiba-tiba melipir beli ini my first impression baunya enak, mudah dibaurkan, gak bikin kulit makin oily, bikin warna kulit jadi rata semoga lama kelamaan kulit saya bisa semulus snow white ya.hihi

 4. Acnes uv-tint spf 30
karna saya tahu dan paham kalau sinar mentari di atas pukul 10.00 sampai 16.00 itu amat berbahaya bagi kulit dan saya juga sadar diri gak bisa ngendon dirumah terus jadi sunblock adalah benda yang wajib digunakan tiap hari kalau mandi boleh diskip kalau ini jangan :D



Night

cukup dua yaitu Gongjinhyang Seol Brightening Cleansing Foam & STE.hahaha karena saya belum dapet wangsit buat dapet night cream.ada saran ?

For cleansing saya pakai viva milk cleanser bengkoang :)

For weekly

scrubbing pakai tomato + sugar atau Gongjinhyang Seol Brightening Cleansing Foam campur baking soda (deep cleansing) dilanjutkan maskeran pakai aztec atau masker lainnya


Dikit banget ya routinenya maklum lah setelah mendapat pencerahan dari mbak arum yang ini less is good gak perlulah kita pakai skincare bertumpuk-tumpuk pilih yang emang kita perluin banget.Kalau dulu saya ngampus pakai foundi cair sekarang engga cukup pakai routine diatas plus pake bedak tabur pakai lipstick blush on langsung deh i'm ready going to campus.

Note :
review or posting soon about deep cleansing using baking soda & barang-barang diatas yang belum pernah saya review.ciao




cheers dien chan