Beauty Revolutin in May

03:37 6 Comments A+ a-

Hallo semua saya kembali lagi dengan postingan abal-abal.nyiahahaha

Siapa yang tidak mau cantik? punya kulit mulus tanpa komedo dan jerawat ? tak perlu putih yang penting sehat.aku mauuuuuuuuuu
tapi sayangnya itu semua tak bisa didapatkan secara instan.betul ? betul betul betul *ala upin-ipin*
karna pada dasarnya sesuatu yang instan-instan itu tidak baik,contohnya mie instan , makanan instan, maupun pacar instan karna cepet putusnya nanti, apalah yang saya katakan.

back to topic
karna saya sadar diri sudah 19tahun semakin tahun kulit akan semakin tua butuh perawatan agar terawat apalagi mulai umur 25tahun kolagen kulit dari tahun ke tahun akan semakin berkurang yang artinya akan terjadi penuanan seperti keriput dan sebagainya maka dari itu sedari dini kita harus mulai merawatnya. Bukankah cara mensyukuri ciptaannya adalah dengan merawatnya ? betul ? betul betul betul *ala upin-ipin*

belum lagi polusi udara yang kulit kita terima setiap harinya atau sinar matahari yang mengandung UV-A UV-B yang sangat jahat bagi kulit bisa kena kanker kulit cyin,serem yak. Jadi gimana nih cara aku merawat kulit ini ? pengen tahu ? pengen tahu banget atau pengen tahu aja nih ?  *ditimpuk wedges*



1. Scrubbing
 Yes scrubbing for your skin once or twice a week bukan cuma wajah tapi badan juga. Apa sih manfaat scrubbing ? manfaatnya adalah  untuk mengkikis sel kulit mati jadi kulit itu gak kusam dan skincare yang akan kita pakai itu menyerap dikulit dengan sempurna

2. Masking

alias maskeran ye bok bukan cuma buat wajah tapi rambut dan badan juga lho. kalau buat wajah mulai dari yang alami,bubuk,atau mask sheet kalau rambut biasanya aku sebulan dua kali kalau badan bisa luluran seminggu sekali,jadi itu semua itu kaya hadiah buat kulit atau rambut kita emang perut doang yang dikasih makan. bleh kaya iklan yak.mhihihi

3. Less Stress
alias kurangi stress atau mikir yang terlalu berat. Stress itu bisa bikin kulit dan metabolisme tubuh jadi kacau balau lho . Bulan April kemarin saya banyak stress jadi sering maag kumat, kepala sakit,mata sepet , hati sepet,halah

4. Cukup Istirahat
Bulan April kemarin jadwal istirahat hancur berantakan karena stripping kuliah dan ngelesin bener-bener bikin badan remuk redam kulit kusam rambut bercabang

5. Pakai Sunblock
pakai sunblock itu penting banget lho ? gak perlu saya jelasin ya kenapa karna pasti udah pada tahu.hehe
 panas terik hujan badai tiap hari pakai sunblock

6. rajin bersihin muka
nah ini nih yang kadang susah buat aku, pernah saking capeknya pulang malem lupa bersihin muka ketiduran duluan. Padahal membawa muka bermake-up bisa menyumbat pori-pori dan membuat jerawatan.oh no !



 apa lagi ya? ada saran ?

semoga mulai bulan Mei ini saya bisa melaksanakan semua beauty revolution diatas. Ayo cintai dirimu dengan cara merawatnya  :)



cheers dien-chan

6 komentar

Write komentar
Imelda
AUTHOR
1 May 2014 at 04:05 delete

Minum air putih yang banyak jangan lupa ! :D

Reply
avatar
1 May 2014 at 22:46 delete

Air putih, buah dan sayur jangan lupaaaaa....
hehehehhe...

Main-main ke blog aku yah.... Ada postingan tentang style dan makeup Grunge. Tentu aja ada sejarahnya... hehehehe....
http://plumblush.blogspot.com/2014/04/look-grunge-princess-bottom-heavy.html

-MissPlum-

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
3 May 2014 at 17:21 delete

kalau air putih aku doyan banget tuh.hehe udah jadi kebiasaan :D makasih sudah mampir :)

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
3 May 2014 at 17:23 delete

air putih mah doyan miss yang gak doyan buah sama sayur.hehe *sama aja boong*
segera meluncur ke tkp.makasih sudah mampir

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
22 June 2014 at 18:50 delete

apakah secret key ste halal?

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
24 June 2014 at 00:39 delete

aduh saya ngga tahu halal apa engga tapi setau saya ste ngga mengandung unsur hewani :) (tidak mengandung minyak babi)

Reply
avatar