Saya Hobi Masak lho !

02:56 4 Comments A+ a-

Hallo semua selamat hari sabtu

karena saya jomblo sejati jadi saya posting blog tiap hari sabtu.haha *ketawa miris*
sesuai sama judulnya saya mau cerita tragedi kenapa saya doyan masak dan akhir-akhir ini sehabis masak langsung di-upload di intagram, jadi alkisah pada suatu hari *halah* saya menyadari kalau saya itu hobi makan mau ngga mau saya hobi masak juga. Karena menurut saya masak sendiri itu banyak benefitnya selain kita lebih tahu bahan apa yang dipake (lebih sehat dan higienis) in the other hand kita juga bisa jadi menantu idaman para mertua karna bisa masak *ngayal banget* sebenernya saya masak yang simpel-simpel aja karna gak bisa masak yang ribet-ribet juga.

ayam saus tomat

sup bihun sosis

chocolate drink
ini masakanku mana masakanmu ?


cheers

dien-chan

4 komentar

Write komentar
dien chan's
AUTHOR
20 April 2014 at 16:19 delete

*brb bikin post resep*

Reply
avatar
22 April 2014 at 03:50 delete

Resep Bihun sosisnya mana? *mupeng* :D

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
24 April 2014 at 01:08 delete

nanti ya qaqa ditunggu resepnya :* makasih udah mampir

Reply
avatar