Review Lulur Wajah Nature Organic in choco oat milk

21:46 4 Comments A+ a-


Review lulur wajah nature organic


source instagram @lulurwajah

mine packgaging baru




Hello semua i’m back.hehe setelah setahuan lebih menghilang akhirnya saya memutuskan untuk kembali. Sebenernya dari dulu pegen balik tapi entahlah sepertinya tidak jodoh dengan waktunya dan mumpung sekarang ide dan keinginan menulis sedang menggebu-gebu so check it out.
Siapa yang belum tahu lulur wajah organik hayooo ???
Karena saya lagi baik hati jadi saya jelaskan sedikit, lulur wajah nature organik adalah sebuah terobosan baru face wash kita tapi bahan-bahan yang digunakan itu bener-bener nature banget istilah kerennya sih back to nature gitu dan bahannya juga organik gitu deh.
source : @lulurwajah

Emang pakai apa aja chan bahan-bahannya ???
As far i know mereka pakai buah-buahan,oatmeal,coklat,madu,dan susu. Eh chan yang bener aja itu mau bikin face wash atau mau bikin kue yak kok bahannya enak-enak banget (enak dimakan maksudnya) eh bener lho lulur wajah nature organic itu bahannya dari yang saya sebutin diatas.

Variannya ada apa aja sih chan ?
-          Choco oat milk 

instagram @lulurwajah















    -Tomato carrot 

-          Green tea
-          Stawberry yougurt smoothie
-          Banana soy milk

Tuhkan dari namanya aja udah bikin ngiler so yummy, jadi sekarang saya mau ngereview yang varian choco oat milk. Setelah tanya ini itu kesana kemari akhirnya saya disaranin untuk pake varian choco oat milk ini. Pas pertama kali pakai langsung deh suka baunya itu lho yummy banget coklatnya kerasa banget. After pemakaian  hampir 2 bulan saya pakai kadang paginya kadang malemnya kadang gak pake maklum cepat bosan jadi saya fokus pakai itu Cuma 1 bulan lebih setelah itu saya selingkuh pakai face washnya history of whoo.hihihi
setelah pakai lulur wajah nature organic itu wajah jadi lembut gak kesat gak kaya pakai face wash biasa terus lama kelamaan noda – noda hitam bekas jerawat juga agak pudar pas itu aku pakai sehari 2x pagi dan malam atau sore, 1 minggu pemakaian saja udah agak pudar gitu wajah juga jadi halus dan yang terpenting no break out. Kalau komedo dan jerawat masih ada ya soalnya komedo saya banyak nan bandel dan buat jerawat juga Cuma satu dua pas lagi period waktu itu sempet stress beruntusan di dahi dan berbekas hitam pas pakai lulur ini kalau gak salah pemakaian 2 minggu beruntusnya hilang tinggal bekasnya doang.rawr
tapi yang aku ngga suka dari lulur wajah juga ada lho yaitu ribet.hihihi iya kan harus dilarutin pakai air dulu soalnya lulur wajah ini berbentuk bubuk dan pada awalnya juga rada kacau antara kekentelan dan keenceran.halah dasar deh saya ini sukanya yang praktis-praktis namun untuk wajah mulus tahun 2014 jadi mau gak mau rela gak rela saya harus beribet ria dan akhirnya saya menemukan formula yang pas.
Cara pakainya gimana ya chan ?


sorry for my messy hair

Cara pakainya cukup pakai ¾ sendok teh lalu diencerkan (halah pokoknya dicampur pakai air gitu dah) jangan terlalu kental atau encer ya lalu tempelkan (aduh bahasanya makin ngaco) ke wajah dan gosok atau pijat-pijat gitu secara memutar selama satu menit ya jangan kenceng-kenceng gosoknya dan pas lagi ada jerawat bagian yang berjerawat jangan digosok J lalu diamkan selama 3-5 menit jangan lama-lama cyin lalu bilas deh bisa dilanjutkan pakai toner atau sejenisnya.

Rate for lulur wajah nature organic oat milk : 4/5
Harganya : around  110k
Bisa beli di : instagram @lulurwajah atau distributor resmi atau reseller dari lulur wajah nature organic kalau saya beli di @lulurwajahsemarang
Oya buat penasaran sama instagram saya @dien_chan
Repurchase ? yes tapi varian lain mungkin green tea atau tomato carrot
Ada yang mau ditanyakan ? leave comment saja ya atau langsung cus ke ig aku soalnya jarang buka blog juga lebih sering buka instagram.yuhuuuu

4 komentar

Write komentar
10 April 2014 at 23:58 delete

mau dong yg varian tomato ama carrot .. itu cucok bgt sama kulit aku ;)
cyuuss k blog aku chan» dhe-ujha.blogspot.com :D

Reply
avatar
Vina
AUTHOR
11 April 2014 at 07:19 delete

coklaaaat *_*
minta dimakan banget kayaknya haha pengennnn tp repot ya mesti campur2 air dulu..

xx
vina
pinapina.net

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
11 April 2014 at 18:51 delete

rasa coklatnya yummy banget lho worth to try banget deh buat cocholover

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
11 April 2014 at 18:52 delete

yuk mari dibeli dan dicoba

Reply
avatar