Review Etude Bubble Hair Color in "dark brown"

17:34 0 Comments A+ a-

Hallo semua

maaf ya saya baru nongol *brb bersihin blog yang berdebu pake kemonceng* jadi setelah berkutat dengan kampus yang semakin menggila dan kehabisan paket modem akhirnya sekarang aku bisa ngeblog lagi deh.Sekarang aku mau ngereview tentang produk dari etude yaitu etude bubble hair coloring in dark brown.why i buy this?karena awalnya ku pengen ngecat rambut tapi gakmau disalon karna ribet,mahal,dan pastinya baunya gak enak bau bahan kimia gitu deh jadilah aku searching-searching produk cat rambut yang easy to use dan murce  akhirnya aku ketemu sama produk bubble hair coloring yaitu ngecat rambut tapi cuma kayak sampoan biasa cara pakenya jadinya gampang gitu.serius lo din ada produk kaya gitu???iya dong ada salah satunya ya si Etude bubble hair coloring ini.aku beli disalah satu olshop di fb gitu udah lama sih belinya tapi baru sempet pake kemarin-kemarin dan baru sempet ngereviewin sekarang.hihi maaf ya




jadi walaupun easy to use tapi aku tetep tonton cara pakenya di youtube.bhihihik takut salah soalnya maklum ya aku gak pernah ngecat rambut jadi inilah pertamakalinya aku ngecat rambut gitchu deh.jadi didalam kotak itu ada apa aja din?ada apa aja ya yuk mari tengok



HOW TO USE
jadi caranya itu no 1 dimasukin ke no 2 abis itu di aduk tapi diaduknya itu dikebawahin ketasin gitu *duh apa ya bahsanya* pokoknya jangan dikocok !
abis iyu kita pake glove yang udah disediain terus pake penutup baju yg udah disediain juga ya dan time for use deh crot ratain crot ratain gitu deh kerambut.

baunya gimana?baunya enak kok lumayan gak terlalu nusuk hidung cuma agak bau kaporit aja.haha

then oles-olesin kerambut deh yang rata ya biar warnanya gak belang-belang aneh
terus tunggu deh 45 menit sampe satu jam,lama banget ya ? untuk membunuh waktu (emang waktu bisa dibunuh?lol) aku keluar dari kamar mandi soalnya dingin bisa masup angin entar.haha
sambil nonton tv


setelah satu jam atau 45 menit saja bilas deh terus pake silk scraft mask yang udah disediain diemin sebentar sekitar 5 menit lalu bilas sumpah deh rambut jadi alus nan wangi setelah pake mask itu dan mask itu udah aku masukin wishlist.hehe

THE RESULT

setelah ngeringin rambut aku agak kaget kok gak kelihatan hasilnya ya?untungnya setelah rambutnya bener-bener kering dan stelah beberapa kali cuci rambut warnana luamayan keluar walaupun gak gitu kentara gara-gara belang-belang aku ngolesinnya gak rata.


TIPS


 - dibantu sama oranglain pas pengolesan biar warnanya rata nantinya (buat pemula)
 -harus cepet pas pakenya soalnya lama-lama rambut jadi makin susah diwarnain jadi kaku gitu

(+) - easy to use
      - warnanya gak lebay
      - rambut jadi halus setelah pake mask-nya
      - baunya lumayan gak terlalu mengganggu
      - murah
      - ada sarung tangan, plastik buat nutupin badan biar cat gak kena kaus, masker rambut after pengecetan lengkap banget pokoknya

(-) - harus beli online
    
Price : 60.000-100.000
Repurchase : iya,warna lain :)
Rate : 3.8/5


NOTE : maaf ya gak ada foto dari aku soalnya aku mau ngereview ini udah lama banget ngendon di draft baru sekarang aku buka lagi intinya i happy with the result warnanya makin terang dengan sejalannya waktu kalau pas awal itu gak terlalu kentara cuma kentara pas kena cahaya matahari aja :)