Wardah Wonder Shine lipgloss in cinnamon red

23:32 0 Comments A+ a-



Wardah lipgloss in cinnamon red 1



gambar nyolong di google.com

Sebenernya Beli ini tuh bener-bener diluar dugaan mau belinya apa kebelinya apaan --" jadi awalnya yang mau aku beli itu cuma krim malam wardah step 2 nah karna diatas etalasenya itu ada majalah dan berakhir dengan tambahan beli ini.apa hubungannya majalah dengan benda ini?
Yuk mari lihat percakapan saya dan BA-nya :
- mba,ini majalahnya buat saya ya?
- jangan yang ini mbak tinggal satu yang ini aja ya?
- yauda deh gakpapa
- cuma beli ini aja mbak? (krim malam step 2 ukuran kecil tube seharga 20rb'an) *karna merasa tidak enak jadilah tambah lipgloss ini*

Masalah warna sih cap cip cup kembang kuncup masih bingung juga warna yang bagus buat bibirku itu apa -_____-

Dan jeng jeng jeng warnanya itu merah menyala walau sedikit sheer tidak terlalu pigmented sih.awal pakainya sih merah banget tapi lama-lama hilang juga yeee



swatch on my hand

on my lips


my opinion : Pas pakai ini sih sebelumnya aku pakai lip balm dan gak mengeringkan kok cuman kalo gak pake lip balm jadi lumanya kering maklum bibirku emang kering banget bahkan kalau lagi musim-musim tertentu bisa sampe pecah-pecah berdarah terkelupas-kelupas. pas pertama diaplikasiin itu rada lengket-lengket gimana gitu dan shimmery.
packaging : nothing special dengan tube berbentuk kotak berbahan plastik dan sayangnya gak tahan banting tempatnya karena sering kebanting sama aku jadi pecah retak gitu dan lipglossnya jadi kemana-kemana bercereran bikin kotor make-up pouchku.huhuhu mungkin kalau kalian gak seceroboh aku pasti akan baik-baik aja.
ketahanan : gak terlalu stay longer sih baru dipake bentaran sudah bubar jalan




Oya,nanti kapan-kapan aku bahas deh isi majalahnya ya oke :)



Cheers dien chan :*