Review singkat History of Whoo whitening lotion & whitening moisture cream

23:12 4 Comments A+ a-

Hello ladies

Saya termasuk orang yang mudah sekali terpengaruh dan mudah sekali untuk ingin beli ini beli itu kadang hal yang gak penting pun dibeli.fufufu karena akhir-akhir ini whoo,sulwhasoo,hera,dan lainya pokoknya premium skincare sedang naik daun istilahnya dengan segudang manfaat yang hasilnya langsung terasa dan banyak manfaat lainnya serta mempunyai packaging yang luuuuuuuaaaaaarrrr biasa mewahnya namun disamping itu semua ada harga tinggi yang harus kita keluarkan untuk mendapatkannya.Dengan kisaran harga jutaan rupiah satu produknya.hmmm lumayan mahal ya namun tenang ceman-ceman bagi yang penasaran dan pengen nyobain dengan kantong pas-pasan bisa kok beli saja versi sachetnya dengan kisaran harga 4000-8000/sachet satu sachet isinya 1ml.Saya sekarang mau review singkat saja ya gak mau menjabarkan tentang line per line produk dari whoo ini karna jujur saya juga masih bingung.hehe
jadi intinya saya beli ini iseng-iseng berhadiah dan karna waktu itu ada disc kalo beli dihari itu akhirnya saya beli deh 10sachet witening lotion dan whitening moisture creamnya dan inilah gambarnya

 
maaf ya fotonya dapat nyolong digoogle.bukan karan saya males lho tapi karna saya belum punya kamera yang bagus kualitasnya jadi dari pada para readers kecewa sama gambarnya yang burem-burem gak jelas jadi saya nyolong deh digoogle.

oke langsung saja direview :

Tekstur

whitening lotion 

teksturnya itu light ringan dengan warna seperti pearl cair *menurutku* dan baunya heaven banget serta mudah menyerap.

 whitening moisture & cream

teksturnya lebih kental sedikit daripada lotionnya dan berwarna putih baunya enak dan mudah banget menyerap pokoknya enak banget dipake


result

setelah dipake itu langsung kulit terasa kenyal-kenyal gimana gitu dan yang jelas kulit jadi lembut dan terhidrasi dengan baik cocok buat yang punya kulit kering karna pasti setelah pake ini kulit kamu gak bakal kering lagi :)


entah ya ini cuma perasaanku aja atau bukan setelah pakai ini kulit aku kenyelnya berkepanjangan kerasa banget apalagi setelah cuci muka.wuihhh senangnya

cuman karna kulitku emang kombinasi normal to oily skin jadi sedikit lebih cepet berminyak namun tenang saja selagia bawa oil paper semua terselamatkan.hihihi

rencananya sih pengen beli yang set sekalian tapi yang gift set lho ya bukan yang full-sizenya gak kuat bok.hehehe










kece badaikan???ya dong.hihi

rating : 4,7/5


note : kalau dipost dulu aku pernah bilang kan ya setelah pakai ini aku jadi purging gitu maybe itulah masa purging bukan gak cocok soalnya setelah dilanjut lagi hasilnya baik-baik saja jadi bagi kamu yang mau nyoba terus malah jerawatan atau bruntusan maybe itu masa purging bisa dihentikan dulu pemakaiannya abis itu pake lagi deh.hihi worth to try banget deh ini produk cintaaaa mati.hihi


4 komentar

Write komentar
ncy
AUTHOR
6 June 2013 at 05:10 delete

wah, interesting product..tapi aku malah pengen item lho.hahha..=D
thanks for the nice comment on my blog....xoxo

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
7 June 2013 at 20:41 delete

ah kak nancy mah sexy kalo tan skin lha aku bukannya sexy malah kaya gmebel :( terus jarang banget foundi lokal yang match waranya sama kulit wajah aku kak.huhu

Reply
avatar
Pinkylici0us
AUTHOR
15 June 2013 at 10:51 delete

Wah jadi pengen nyobain ni, dear ^_^v NICE REVIEW...

Btw, yuk ikutan PINKYLICI0US GIVEAWAYS…
banyak hadiahnya loh….dari merek Etude House, Tony Moly, The Face Shop, It’s Skin, etc
ajak teman2mu jg yach, ada SURPRISE GIFTS too for your friend ^_^v
Caranya gampang banget koq, cek di http://pinkylici0us.blogspot.com/
Thank u so much, dear ^_^v

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
9 July 2013 at 23:33 delete

oke siap.menuju ke tkp

Reply
avatar