Review sabun Diamond Orange Peel

19:01 6 Comments A+ a-

Hallo semua udah lama ya gak mereview sesuatu saatnya sekarang mereview sesuatu itu.hehe sebenernya kahir-akhir ini lagi mencoba berbagai macam skincare maupaun make up baru.hehe cuman bingung mana yang harus direview duluan jadi inilah starter awalnya.Sebenernya bisa review ini karna hari ini kuliah kosong padahal udah dandan 70% udah pakai elener dan pastinya skincare lengkapnya yang belum cuma bbc - bedak - blushon - lipgloss.huhuhu daripada sebel berkepanjangan jadinya main diblog aja deh yuk mareeee


hasil nyolong digoogle
hasil jepret sendiri
About this product :

Exclusively Manufactured for HARMONY & WELLNES
website http://www.harmonyandwellness.com.ph
facebook page Harmony and Wellness
BFAD REG NN-1913409

A specialty soap that combines the natural exfoliating and refining properties of Orange Peel extract with the whitening power of Glutathione. It deep cleanses,unclogs pores,heals acne pore skin,lightens disclorocation ,stimulates cell renewal and brightens overall complexion.Achive healthy , fairer , even-toned,sliky smooth skin !

Direction : lather onto wet skin and massage for 1-2 minutes.Rinse thoroughly.Do this regulary twice a day for best results.Maybe used for face and body.Keep in a dry soap dish always.

content : Glycerin,Orange Peel Extract,fruit acids,L-Gluthatione,Claire blance complex,vitamin c,antioxidants,stabilizer.

Note : if irritation occurs discontinue use.if symptoms persist consult your healthcare practitioner.

Aku beli ini sekitar bulan maret akhir dan arrived sekitar bulan april awal kalo gak salah.Nah aku pakai ini sekitar tanggal 19 April jadi sekarang ya hampir sebulan pakainya dan i like the result :)
jadi kalau kamu sering mantengin ini blog tau dong kalau kulitku menggelap beberapa tingkat karna kuliah (tempat kuliah jauh - pakai motor sekiatr 30 menit - dan panasnya dahsyat - tempat kuliah saya dekat pantai - angin pantai asin bikin item.kekeke) jadi setelah bejibaku dengan semua faktor yang ada aku jadi mikir pakai apa ya biar kulit mendingan gak item banget dan teng ing teng dapet wangsit buat beli sabun ini deh.Karna sabun ini gede jadi aku harus bagi jadi 4 gitu satu bagian cukup buat lebih dari 2 minggu aku pakainya sama badan juga sih ya kdang cuma muka doang sih tergantung mood.Aku pakai juga gak selalu tiap hari 2x kadang cuma 1x pemakaian selama terus menerus didiamkan paling cepet setengah menit dan paling lama hampir 5 menit hasilnya adalahhhhh..................

1 minggu pertama : tiada yang berubah muka masih item
minggu ke 2 : mending kadar keiteman mulai menurun gitu deh dan kata kakak saya muka saya juga mendingan dan dia bilang "tumben muka kamu gak lecek-lecek amat biasa kalo pulang kuliah udah lecek *sialan umpat dalam hati* tuh blushonnya masih keliatan biasanya engga" ciaaaaa berarti muka saya emang bener tambah bening dong ya
minggu ke 3 : tambah kece pakai blush on udah keliatan pakai bbc caring udah sejalur lagi alias gak terlalu medok dan pokoknya keren lah hasilnya kalau pakai make up *senangnyaaaaa*

dan inilah foto narsis saya

foto ini diambil tanggal 26 april 2013



bareface saya + belum mandi dari kemaren sore ini waktu pagi
   my opinion :
sabun ini lumayan bikin kering ya teman-teman tapi gak sekaring kojie.san dan agak perih ketika didiamkan didaerah cuping hidung dan sabun ini lumayan awet kalau disimpan ditempat kering (saya simpan diwadah bekas lulur yang ada tutupnya) dan menurut saya sabunnya itu bau jeruk tapi jeruk yang kaya pewangi mobil ataupun aroma jeruk yang buat nyemprot kaca itu lho.hehe
setelah pakai sabun ini saya sarankan pakai pelembab atau lotion buat kulit biar gak kering.Dan ketika saya jerawatan sabun ini lumayan bikin jerawat saya jadi gatel cepet mateng cepet kering juga.intinya saya suka sama sabun ini :D sabun ini juga gak ganas kok gak bikin kulit gosong kalau kena panas dikit lebih bandel istilahnya ya.

masih ada yang mau ditanyakan lagi ceman-ceman?leave komen aja ya.hihi

saya beli ini di disini
dengan harga lupa kalau gak salah 115.000

terimakasih

cheers dienchan :*

6 komentar

Write komentar
15 May 2013 at 12:05 delete

harga segitu cuma dapet sebiji sabun doang? wuaa..mahal ya? *mental pelit :p


defanilla lovely chamber


Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
16 May 2013 at 22:13 delete

haha iya tapi worth to try kok :D

Reply
avatar
cheryl
AUTHOR
19 October 2014 at 00:59 delete

mau tanya dong sist, selama pakai ini sista reapply spf per beberapa jam ga?

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
19 October 2014 at 01:03 delete

hi cheryl, DOP gak bikin photosensitive ya jadi biasa aja. aku biasanya reapply sunscreen max 6 jam atau setelah kena air pokoknya *basuh muka*

Reply
avatar
11 December 2014 at 17:46 delete

mahal banget yak..aq beli dapet harga 85.000 beli disini https://www.facebook.com/photo.php?fbid=10204372494864297&set=pb.1587982982.-2207520000.1418348726.&type=3&theater

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
12 December 2014 at 01:35 delete

wahhh masa sih *ngiler*, sellernya namanya siapa ya kalo boleh tau? linknya ngga bisa dibuka

Reply
avatar