April Haul

17:22 2 Comments A+ a-

Hello baby.....


mumpung hari ini sedang libur jadi aku mau bikin postingan tentang haul bulan ini :*
apa aja sih yang aku beli untuk bulan ini adalah :

1. pixy cleansing express (repurchase)
kalo lagi males ngebersihin muka aku pakai ini cukup ampuh ngebersihin make up wajah ataupun mata lho tanpa rasa perih cuman kalo gak sengaja tangan kejilat pas abis ngebersihin muka itu rasanya pahit.hehe *ada juga ya orang iseng yang ngejilat benda ini* cuman kadang aku cukup ceroboh pada saat menuangkan isinya kekapas,karna terlalu bersemangat memencet malah isinya nyemprot kemana-mana.

2.wardah lightening night cream step 2
aku pakai wardah lightening night cream sebenernya udah lam cuman karna suka bolong-bolong pakainya malah hasilnya gak maksimal untuk direview.huhuhu

3.clean n clear daily deep pore cleansing
awalnya beli karna coba-coba eh sekarang malah ketagihan karna butirannya itu bener-bener halus dan setelah dibilas gak bikin kulit terasa kesat

4.pixy stick foundation (repurchase)

5. blush on rivera in rose desire
sebenernya beli ini cuma iseng eh ternyat malah jatuh cinta warnanya bagus dan dia itu matte gak shimer sama sekali

6.eyeshadow pallete :
- MUA undressed
-maybelinne diamond
- revlon berry bloom

sebenernya aku gak bisa pakai eyeshadow lho beli karna pengen bisa.hehe lumayan buat latihan dirumah barangkali ada yang mau ngajarin saya pake eyeshadow monggo saya terima dengan lapang dada.hehe :*

7.sabun Diamond Orange Peel

8.nu face facial mask

2 komentar

Write komentar
mysha
AUTHOR
17 May 2013 at 22:18 delete

hai salam kenal, sis^^
wah cocok ya pake clean n clear daily deep pore cleansing? di aku ga cocok, malah bikin komedo tumbuh subur di bagian idung.

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
9 July 2013 at 23:39 delete

kalo diaku sih cocok - cocok aja say tapi kalau di kakakku engga bikin tambah oily but komedo jadi kabur.hehe skincare kan cocok-cocokkan say

Reply
avatar