FOTD + my new hair cut

20:00 4 Comments A+ a-

Hello

akhirnya setelah beberapa lama sempat menghilang saya balik lagi.hehe
ternyata berjualan online cukup menyita waktu dan emosi (yakali emosi dan waktu bisa disita.hehe)

karna saya cukup stress punya rambut panjang akhirnya saya memutuskan untuk mengubah model rambut saya yang ujungnya oval menjadi segitiga namun sepertinya ada misskomunikasi saya dan tukang salonnya jadilah rambut saya dipotong terlalu pendek yang membuat saya strees kalomelihat rambut baru saya namun pada akhirnya say mampu menerima juga keadaan rambut saya so terlepas dari itu semua saya akan membuat fotd (sebenernya foto narsis foto saya sih.hehe)





masih ada bekas cat rambut dark brown saya ya cuman gak sempet ngereviewnya keburu ilang warnanya


adonan yang saya pakai :
face : pixy stick foundation in natural beige
marcks powder in rose
rivera blush on rose desire

eyes : pixy gel liner

lips : maybeline babylips
wardah wondershine (lupa shade) kalo gak salah 3.wakakaka


eh ngomong-ngomong saya baru sadar lho masalah kok kayaknya fotd dari saya membosankan cuma gitu-gitu doang so mulai saat ini saya sedang menabung eyeshadow pallete.hehe
udah dulu ya bye bye salam kecup dari saya



cheers dien chan :*

4 komentar

Write komentar
Sekararum
AUTHOR
6 April 2013 at 20:59 delete

Nggak kependekan kok, Kakaaaaa :D

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
6 April 2013 at 23:31 delete

masa sih kaka?tapi perasaanku kependekan kaka :D

Reply
avatar
HairIndo
AUTHOR
27 June 2013 at 01:20 delete

Mau dipotong lebih pendek lagi gak ?? kalo mau, hubungi aku di 087723620555 yach.... biar bisa diomongin potongan pendeknya... pokoknya dijamin tanpa biaya dwech

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
9 July 2013 at 23:37 delete

sekarang sih udah agak panjang :) next time maybe mau potong lagi

Reply
avatar