Review Ecotools Six Pieces Eye Brush Set

17:40 8 Comments A+ a-




Hello

Kemarin-kemarin aku baru beli kuas ini dan pas paketnya aku buka jeng jeng packagingnya beda syekali ternyata oh ternyata pas aku tanya sama sellernya ternyata emang ganti packaging gitu deh.padahal aku lebih suka packaging yang lama lho.

with flash

no flash

with flash

no flash

with flash

no flash

closer look


large eye

angled crease

highlighting


smudge
petite eye shading



Awalnya aku bingung ini brush untuk apa aja ternyata dibelakang kuasnya ada nama-namanya lho
















 maaf ya kalau belum bisa mereview kegunaannya satu-satu soalnya masih gak mudeng juga pakenya.haha maklum masih amatiran.hehe

oya,sebenernya aku rada sebel sama sellernya soalnya gak bilang dulu kalo yang bakal aku trima packagingnua beda dari gambar yang aku lihat dialbum tokonya.fufufu ya sudahlah 


ini packaging lamanya : 
nyolong digoogle
kesimpulan :

(+)  - bulunya lembut
       - brushnya lengkap dalam satu set      

(-)   - harus PO atau beli langsung tapi tetep online
       - No Mirror
       - cheap packaging 
       - packagingnya jelek (bagusan yang dulu banget banget)
       - bulunya gak rapih masih ada yang mencuat-mencuat
      



NOTE : DON'T ASK ME IT'S FAKE OR NOT pas tanya sellernya sih katanya asli saya cuma manggut-manggut doang yeeee
i'll will make it post longer later

8 komentar

Write komentar
piedev
AUTHOR
22 January 2013 at 17:52 delete

aku juga punya ini.. tapi packagingnya yg ada mirror nya..
aku juga bru tau kalo packagingnya ganti :o

beautyfoodlife.blogspot.com

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
22 January 2013 at 18:09 delete

lucky you padahal aku pengen yang ada mirrornya.iya sama aku juga baru tau kalo packagingnya ganti

Reply
avatar
22 January 2013 at 20:08 delete

bulu ecotools setau ku ga mencuat" loh say.. :( tapi selama masih halus yasudahlah ya.. :D

Let me know if you want to followed each other say..

aprilyachichi.blogspot.com

xoxo.. <3

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
23 January 2013 at 00:12 delete

iya mencuat gitukan yaaa tapi ya bulunya emang lembut jadi it's ok laaa
thnx for coming :)

Reply
avatar
11 May 2013 at 14:28 delete

Hai,,aku juga rencana mau beli ini. Eh, lihat ripiu kamu,,trus ceki-ceki di web resminya kalau kemasannya ganti, dan menurutq malah lebih oke ini koq. Kuasnya aman tertutup trus kelihatan karena lapisan beningnya itu..heheee

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
14 May 2013 at 19:11 delete

haha iya sih say aku pikir juga begitu dan its worth to try buat beginner

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
18 October 2014 at 01:09 delete

infonya menarik, aku juga pengen bli brush ini
mbak belinya dimana y...

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
18 October 2014 at 22:44 delete

hi kamu, aku beli brushnya di seller fb namanya nona lenong holic

Reply
avatar