Pia Legong Bali

02:30 0 Comments A+ a-

Hallo





 semua kali ini aku mau mereview makanan ya bukan maekup ataupun skincare.hehe jadi bulan lalu aku baru dapet kirimin Pia Legong dari ............... dan aku dapet dua box langsung.hihi awalnya sih aku gak tau jajanan ini tapi pas lagi blogwalking gelundung kesana kemari eh malah  nyasar ke review tentang pia legong ini yang langsung bikin aku ngiler aseli.yang belum tau apa itu pia legong cacian deh lo *siap-siap disambit* cari aja dimbah google pasti adadeh.yuk capcus










satu box itu isinya ada 8 yaitu 4 coklat dan 4 keju satu box harganya antar 70.000 sampe 120.000 tergantung kamu beli dimana ya.hihi
coklat yummi
sooo cheesee    
 


sumpah rasanya itu enaknya gak ketulungan *lebay* dalam waktu kurang dari 10 hari semua pia-piaku raib ditelan perut.haha

coklatnya itu enak melting sekali rasanya terus kejunya itu manis asin pokoknya gak bikin enek deh.hihi
kalo ditanya sekarang pengen makan lagi apa engga aku jawab iya.hihi
sebenernya sekarang aku masih penassaran sama pie susu bali tapi mungkin nanti icip-icipnya.hihi





you can order at Pia Legong Bali

mereka menerapkan sistem pesen dulu baru pianya bisa diambil gitu jadi kamu harus pesen dulu dan diboxnya juga ada exp datenya kok jadi jangan kuatir pokoknya enak gak bakal nyesel deh kalo pesen.selain diwebsitenya kamu juga bisa pesen di toko-toko online lho


selamat mencoba

au revoir