Manfaat yougurt bagi kita

19:27 0 Comments A+ a-

Hallo semua

siapa yang suka sama yougurt hayoooo raise your head eh hand.hihihi

me too yeah

aku suka yougurt dari dulu.hhihi kalo temen-temen sekolah aku suka minum soda aku malah sukanya minum yougurt atau susu.hihi abis aku gak suka minum soda sih rasanya aneh soalnya.hahaha *ndeso*
biasanya sih aku beli yougurt disupermarket siap minum atau santap tapi yougurt bisa diolah lagi lho bisa menambahkan potongan buah agar lebih yummy

manfaat yougurt buat tubuh apa sih?pengen tauuuuu?ayo cek it out !


  1. Dapat memelihara organ pencernaan karena pada penelitian yang dilakukan para ahli ditemukan fakta bahwa berbagai masalah pencernaan bisa teratasi dengan mengkonsumsi yoghurt seperti masalah diare,kanker usus atau intoleransi laktosa,dan radang usus
  2. Pada wanita bermanfaat untuk mencegah terjadinya infeksi pada bagian vagina karena mengurangi tingkat keasaman dan menekan perkembangan dari infeksi yang disebabkan oleh jamur pada vagina
  3. Bagi yang beresiko darah tinggi mungkin yoghurt perlu dikonsumsi karena bisa menurunkan resiko darah tinggi dengan aturan konsumsi 2-3 porsi setiap harinya
  4. Dapat mencegah terjadinya osteoporosis karena yoghurt berbahan dasar susu yang memiliki kandungan kalsium dan vitamin D
  5. Makanan yang bersifat mengenyangkan karena memiliki kalori yang tinggi,jadi bila kita memakan yoghurt akan membuat kita kenyang lebih lama ketimbang memakan makanan biasa
 kalo manfaat buat kulit apa dong ?

1. kalo kita sering pake masker yougurt katanya bisa menghilangkan / menyamarkan noda hitam

2. membantu melunakan komedo jadi lebih cepat keluarnya yaitu dengan cara memaskeri bagian hidung dengan plain yougurt lalu tempel nose pack deh (dapet dari romaciatto blog)
3.apa lagi yaaaa






cara membuat masker yougurt :

bahan : - setengah cup plain yougurt
             - satu sendok madu

cara : mix kedua bahan tersebut lalu balurkan kewajah tunggu sampe 15-20 menit lalu bilas

easy kan?

oke sekian dari saya


cheers dien chan

au revoir