Review : Hype Ardent Gluta-C Intense Whitening & Anti-aging Soap with Papaya exfoliant and facial day lotion spf25

18:10 3 Comments A+ a-

Hallo semua

liat judulnya panjang bener ya.bhihihik
aku beli ini untuk maintenance kojie.san,aku udah pake sabun ini sekitar 3mingguan menghabiskan setengah bar jadi sabun ini aku potong menjadi dua bagian.
oke mari direview...
dari kemasan pas aku buka itu gak ada yang istimewa cuman ada sabun orange ukuran 60gr berwarna orange dengan tulisan Hype Ardent diatasnya.sabunnya slim enak digenggam dan untuk wanginya mild dan lebih enak dari pada kojie.san yang baunya kaya semprotan kaca rasa jeluk dari wanginya walaupun katanya ada yang bilang wanginya kayak parfum bvlgari kalo gak salah.Namun kalo dibandingin sama kojie.san buat mencerahkan kulit menang kojie.san dongya tapi enaknya kalo abis dipake itu gak bikin kering atau kaya ketarik gitu pokoknya enak gak pake cekat-cekit asik.
jadi selama 1bulan itu naikin skintone gak? karna aku pakainya bareng facial day lotionnya yang katanya kece buat naikin skintone ya emang naikin skintone sih cuman gak se ekstrem pas pake kojie cuman beneran deh mukaku jadi tambah kinclong pas pake product ini.




the discription for soap :
intense whitening & anti aging : the unique and powerful blend of vitamin C and Glutathione now enriched with papaya exfoliant is proven to eb effective in ensuring

maximum whitening action : intensely lighten dark spot,belmish,and evens out the skintone resulting to a fairer and more radiant white

gentle exfoliating : papain enzymes gently lift away dead skin cells and accelerate cell renewal,revealing younger , smoother skin. It clears blemish and dark spot for more even and lighter skin tone.

advanced skin nourishment : these antioxidant progessively slow down the oxidation process which is the primary cause of aging . Helps renew  damaged skin and foster a nociteably healthier youthful glow.

anti bacterial :the combination of ingredients inhibits microbial growth ; keeps the skin cleaner,healthier and smelling fresh longer

swacth :




(+) - meratakan warna kulitku
      - no breakout
      - no photosensitiv
      - ada anti agingnya
      - tanpa cekit-cekit dan gak bikin muka kering

(-) - hard to find in my country indonesia
      - lumayan mahal untuk ukuran sabun tapi kalo liat hasilnya ya pas deh

the description of day cream with spf 25

whitens,nourish, and protect skin from sun exposure

skin benefits :
 intense whitening action :
A complex whitening agents with Glutatione,Vitamin C, and plant extracts work together to :
  • intensely whiten by inhibiting melanin production
  • minimize minor blemishes
  • diminish dark spot
anti-aging treatment
Super anti-oxidant Glutathione,vitamin A,C,E and Green tea help :
  • Prevent skin damage due to environmental stress
  • Reduce fine lines and wrinkles
  • Optimize skin tone and texture
advanced skin nourishment
 Vitamin C,E and shea butter to deeply nourish and hydrate the skin :
  • Reducing skin dullness and dryness
  • softening and smoothening skin
  • moisturizing while providing oil control
sun protection

Protects the skin 25x longer from the harmful UV rays that cause premature skin aging and sunburn.
PLUS :
  • non-greasy
  • quick and effective penetration of the skin
  • dermatologist tested safe and effective
(+) - naikin skintone aku jadi lebih kinclong gitu deh
      - bekas jerawat aku agak pudar pas rajin pake ini walupun belum ilang
      - not greasy


(-) - mihil bok.haha maklum saya termasuk mahasiswa kere
      - harus beli online




Q + A

- kamu udah pake berapa lama?
- 1 bulan

- pakenya barengan?
- iya soap sama facial day lotionnya

- lotionnya isinya berapa ml ya?
- 30 ml

- bener bisa naikin skintone wajah ?
- kalo diaku sih iya gak tau kalo yang lainnya

- cepet nyerep gak lotionnya?
- cepet banget kok

- whitecast?greasy?
- NO !

- baunya ganggu gak?
- baunya sih gak enak tapi gak ganggu kok.bhihihik apalagi lotionnya

- packagingnya gimana?
- lotionnya itu pake corong ala mulut lumba-lumba gitu jadi kita bisa ngontrol mau keluar berapa banyak

apalagi ya....



cheers dien chan












3 komentar

Write komentar
16 November 2012 at 20:56 delete

Post kmu lucukk... Ditunggu penampakan fotonya...
Tapi bagian gag bikin greasy itu sangat menggoda deh.

http://hanaiyzm.blogspot.com

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
17 November 2012 at 01:05 delete

haha makasih padahal belum lengkap lho abis bingung mau nambahin apa lagi.mudah ngeresep banget dan not greasy ayo cobain *tebar racun*

Reply
avatar
Milly C
AUTHOR
25 November 2012 at 00:45 delete

reviewnya bikin pnasaran deh sis..
aku nominasiin sista di liebster award,, cek ya sis

http://millysbeautynote.blogspot.com/2012/11/first-award-liebster-award.html

Reply
avatar