Review : Kojie.san Orange Soap

19:19 12 Comments A+ a-

Hallo semuaaaaaa

Setelah lama sekali vakum dari dunia perblog'an akhirnya aku bisa ngepost lagi,kali ini aku akan mereview tentang salah satu pinoy product,karna akhir-akhir ini racun dari Philiphin kenceng banget jadilah aku intip FD dan mau gak mau jadi tmabah keracunan deh akuuu.Sebenernya pas aku tau product ini aku masih agak ragu lho soalnya pas aca review salah satu blogger dari indonesia aku langsung capcus buat beli sama blogger tersebut.



Dan ini adalah keterangan yang ada dibox sabunnya :
"The kojic acid soap you've always trusted,the one prescribed by your dermatologist is now available in Kojie.San Lightening Soap.Kojie san has an all-natural kojic acid formula helps lighten dark spot due to acne,age spots ,frecles,sun-damaged skin,and other skin pigmentations.
Kojic Acid was discover in Japan.It is a by-product in the production of Koji or melted rice for use manufacture of Japanese rice wine.In cosmetic,kojic acid is populary known for its excellent whitening affect and antioxidant properties"

Directions : use daily as a reguler soap for the face and body

ingredients : pure kojic acid,sweet orange,VCO,glycerine,vegetable extracts,vitamin C

Dan inilah my review about this product :

Aku sudah memakai sabun ini sekitar 1 bulan dan hasilnya memang memuaskan kulit wajahku yang gosong akibat ciuman dari bang mataharipun menjadi cerah.As you know tempat kuliahku itu deket banget sama pantai atau laut hanya perlu ngesot sedikit udah ketemu deh sama laut jadi bisa kalian bayangkan fanasnya seperti apa kan ya.Karna untuk kepentingan kuliah aku harus menempuh jarak yang gak deket dari rumah,rumahku di brebes dan tempat kuliahku ditegal perjalanan dengan menggunakan motor sekitar 45 menit jadi bisa dibayangkan panasnya kayak apaan dan gosongnya wajahku kayak apa.

Jadi cara kerja dari kojie.san soap ini adalah menekan melanin dengan kojic acid jadi setelah beberapa waktu menggunakan sabun ini maka kulit kita akan putihan tapi kosekuensinya adalah kulit kita jadi sensitif sama matahari dan akan cepat gosongnya.
disini foto aku sebelum pake dan setelah kecium sama mentari nakal :






gila syok banget saya melihat perbedaan antara muka dan tangan saya.huhu jauh sekaliiii
dan ini foto setelah aku pake sabunnya.
silly face.LOL

ini penampakan sabunnya
 NOTE :
- work peacefully with my face naikin skin tone aku sekitar 2 tone
- no breakout
- cepet banget kerjanya sekitar 2 minggu udah putihan
- karna sabun ini pake pure kojic acid jadi dikulit sensitif terlalu keras
- disebagian orang menimbulakan purging terlebih dulu
- cepet putih tapi bikin cepet gosong juga jadi perlu menggunakan spf yang tinggi
- bikin kulit kering kerontang bookkk jadi setelahnya harus pake moisturizer
- kalo pas awal pake cuma didiemin 2 menitan tapi kalo udah semingguan bisa sampe 5 menit buat diwajah jangan sampe make sampe 10 menit ya bukan cepet putih malah gosong yang ada
- ada sensasi cekit-cekit,kadang kerasa kadang gak di aku
- saya sarankan pake dimusim hujan atau dimusim yang mataharinya gak ganas ganas banget (gara-gara pake ini aku jadi bagian keluarga cullen karna jadi parno sama matahari)
- apa lagi yaaaaa

rating : 3/5

reprchase : maybe soalnya saya masih mau berpetualang dengan yang lain


12 komentar

Write komentar
20 October 2012 at 03:40 delete

aku baru nyobain cyleina kojic soap, baru semingguan sih. So far bekas luka di kaki yg item sedikit memudar.

http://hanaiyzm.blogspot.com

oh ya aku follow yah

Reply
avatar
diani noverta
AUTHOR
20 October 2012 at 08:26 delete

beliii dmnaaa dinn,,,
tertarik pengen nyobaa jugaa jadinyaaa,,,
oiaa salam kenall yaaa :)

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
21 October 2012 at 17:28 delete

@sekar : glad to hear that dear,aku juga pengen nyoba yg black pearl.hihi keracunannnn bok
aku follow kamu balik pas aku on lewat Laptop ya :* thnx 4 your comment

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
21 October 2012 at 17:34 delete

aku lupa beli ini dimana.haha gak aku simpen link yg jual tapi kamu bisa nemuin macem2 barang kayak gini di makbut on fb :D
salam kenal juga diani :) thnx 4 your comment :*

Reply
avatar
27 October 2012 at 04:13 delete

menurut sist, Produk pemutih apakah yang aman dan bagus untuk kulit normal?
Kulit saya bagus, halus, tidak kering/berminyak, tidak pernah jerawatan, tidak memakai apa-apa produk selain 'fair & lovely'.

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
27 October 2012 at 21:42 delete

menurut aku sih tergantung kulit masing2 ya sis cuman emang rata-rata produk pinoy itu oke buat mutihin kulit dan lumayan cepet juga :) macemnya banyak banget kok bisa disearch di google atau FD

Reply
avatar
Atanasia Tika
AUTHOR
30 October 2012 at 10:09 delete

Wangi oranye nya menusuk gak sis? koq sama ya kyk produk sabun u.s.a k-brothers. warnanya sama persis.

Visit and folback my blog yah
http://meandallilove.blogspot.com/
makasih sis :D

Reply
avatar
Rina A
AUTHOR
5 November 2012 at 15:52 delete

harganya berapa yah? kayaknya tertarik deh.. :D

visit n follow my blog jg yah :p
http://rinabona.blogspot.com/

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
8 November 2012 at 23:17 delete

masa sih? aku malah belum pernah liat sabun dari k-brother.
thnx for visit and comment
i'll visit you back

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
8 November 2012 at 23:21 delete

pas aku beli sih 50rb tapi kamu bisa beli di makbut cuma 30rb
thnx you for visit and follow me

Reply
avatar
diani noverta
AUTHOR
10 November 2012 at 07:31 delete

tenkyu din,,
maaksiii yaaa :)

yuhuii sama2,,,,

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
19 November 2012 at 04:21 delete

makbut FB nya apa say ??

Reply
avatar