More Review about Hadalabo shirojyun

18:15 3 Comments A+ a-

hallo semua


mungkin aku memang sudah mereview hadalabo sebelumnya tapi menurutku itu kurang detil dan sekarang aku baru akan benar-benar mereviewnya dengan kesungguhan hati walaupun aku adalah salah satu orang yang gagal menggunakannya tapi i like this product.mungkin aku gagal menggunakannya karna aku salah menggunakannya atau karna produk ini terlalu rich untuk kulit berminyakku.hihi
so please stay tune (semoga gak bosen dah)

Face Wash
produk ini adalah produk yang aku repurchase berkali-kali karna aku suka banget sama produk ini kira-kira aku udah repurchase ini sampe 3x soalnya bikin kulitku kenyal setelah pakai dan gak kering nan ketarik-tarik gitu.packagingnya itu warnanya biru dan isinya berwarna putih dann menghasilkan busa yang sedikit kalo menurutku sih baunya itu seperti bau santan.hihi *tolong jangan salahkan hidungku*

Lotion
walaupun namaya lotion sama sekali isinya bukan lotion tapi kayak air gitu dah ringan dan hanya perlu 2-3 tetes untuk wajah dan leher tepuk-tepuk sebentar agar meresap.kadang aku pakai ini untuk masker yang udah pernah aku bikin posting DIYnya disini. 

Milk
namanya aja milk jadi isinya kayak susu gitu kentelkentel gimana gitu *paansih* bisa pake milk setelah pake lotion kalo pake milk cukup 2 tetes untuk seluruh wajah dan leher.setelah pakai semua rangkaian diatas itu kulit jadi kenyel,halus,nan moist


hasil disetiap orang beda-beda ya mungkin di aku emang gak cocok dan barangkali dikamu bisa cocok :)


cheers dien chan :*

3 komentar

Write komentar
5 October 2012 at 23:27 delete

HL shiro emang bagus kok... Tapi aku cuma pake essence nya aja....

Padahak yg ku cuma pake essencenya aja tapi efek cerah nya keliatan bgt, gimana klo pake satu set ya... hehe..

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
7 October 2012 at 05:02 delete

tapi di aku gak cocok mbak :( malah menghitam gitu padahal aku udah pake sunblock spf30

Reply
avatar
mysha
AUTHOR
17 May 2013 at 22:24 delete

aku pake HL shiro lotion, essence & milk. klo yg milk baru dipake akhir2 ini soale sebelomnya malah bikin mukaku jd oily. tapi karena sekarang kulit mukaku berubah kombinasi akibat faktor U, ga terlalu oily deh...

di aku cucok bangeeeeet, senengnyaaa. bekas2 jerewi memudar lhooo, ini emang efek dari essencenya yg mangstabh. sebelom pake HL shiro, mukaku agak menggelap akibat sunburn, sekarang tone muka udah ga segelap dulu...

Reply
avatar