Review : Acnes Uvtint spf 30

01:04 2 Comments A+ a-


 Hallo longtime no post ya...


About the product : acnes uv tint adalah sunblock dengan tint atau warna yang bisa melindungi kuliy kita dari sengatan matahari serta bisa untuk merawat kulit yang berjerawat,membantu menjaga kelembutan kulit serta bisa digunakan sebagai dasar make-up.

Packaging : mungil,lucu,unyu dengan botol berwarna putih tutupnya ijo bagian corongnya itu kecil dan didalem botolnya ada besi pengaduk jadi kalo lagi dikocok-kocok ada bunyinya dan itu bikin shenaz penasaran apa sih yang bunyi *eh salah fokus*

Ingredients :




Swatch :

In my opinion : aku itu orangnya paling parno sama sengatan matahari karena aku udah item takut tambah item LOL .jadi aku usahakan sebelum keluar rumah aku pake sunblock dulu.tapi sayangnya aku mungkin terlalu telat mengenal sun block ini.haha
Untungnya aku lumayan sering baca-baca artikel tentang pentingnya sunblock jadi mulai cari referensi sun block yang kece itu apa dan jatuhlah pilihanku sama si acnes uv tint ini selain karna kulitku lagi labil kadang sering muncul jerawat *scream* terus pas pake ini kulit mukaku gak terlalu berminyak banget laaa walau tetep berminyak.hehe


Kesimpulan : aku suka banget sama produk ini selain udah pas spf nya yaitu spf 30 PA++

(+) - murah *i love murah*
     - cocok di aku gak bikin breakout
     - gak bikin oxi alias menghitam
     - gampang di pakai
     - corong kecilnya bikin mudah ngontrol dan higienis tentunya


(-)  - lumayan susah nyarinya dikotaku aku dapet ini aja di guardian
      - apalagi ya?


Price : 42k

Repurchase : yes

Recommended : yes








Cheers dien chan ^^

2 komentar

Write komentar
dytarez
AUTHOR
25 September 2012 at 03:51 delete

udah make berapa lama? :D

aku juga pake ini, dan aku cocok ^^

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
25 September 2012 at 21:18 delete

@dytarez : aku udah pake sebulan lebih say so far so good no breakout :D seneng deh

Reply
avatar