My Favorite September

22:15 0 Comments A+ a-

karena lagi males nulis jadi mau bikin tulisan singkat aja deh ya.bhihihik maklumlah saya kan sekarang sok sibuk


here we are :

1. acnes uvtint spf 30++
sunblocknya enak banget gak bikin breakout so far so good lah

2. wardah hydrogloss in auntumn peach
karena saya gak suka pakai lipstick karena rasanya itu kaya lipstick *tau gak rasa lipstick kayak apa?kyak gitulaaa pokoknya susah dijelaskan dengan kata-kata* aku suka banget sama hydrogloss ini soalnya rasanya itu yummy like a vanilla flavour.bhihihik

3. maybelline baby lips anti oxidant berry spf 20
selain kulit bibir juga perlu dilindungi dari sinar matahari nan jahat lho.hihi aku suka pake ini soalnya spfnya lumayan besar untuk bibir akuuuu.uuuuu

4. mixed bbc maybelline + caringcolours
kenapa aku mix? soalnya si maybelline ini teksturnya cair dan terlalu putih sedangkan CC ini tekturnya kental dan susah diblend jadi dengan mixed ini keduanya jadi bisa aku pakai

5.facepaper by Clean n Clear
wajah aku ini cenderung berminyak walau cuma didaerah T jadi ini adalah salah satu andalanku yang harus selalu aku bawa-bawa kemana.

cheers dien chan^^