Review : Silky Girl Double Intense Gel Liner

18:37 0 Comments A+ a-


Hello cantik



    Long time no post yeah gara-gara aku bingung mau ng'post apa akhirnya lirik sana lirik sini eh nemu silky gel liner.silky gel liner ini adalah eyeliner pertamaku yang belinya iseng-iseng berhadiah di indomaret.Udah lama sih aku belinya pas bulan april lalu tepatnya.hehe

     Secara keseluruhan sih aku suka sama eyeliner ini soalnya easy to use banget buat pemula kaya aku tapi sayang seribu sayang very-very smudge sedangkan aku orangnya itu suka lupa gak sengaja ngucek-ngucek mata dan hasilnya mata panda deh bleber sana bleber sini.



Ini dia fotonya :
ini pas aku pake tipis - tipis



Kesimpulan :

(+) -murah
     - mudah didapet
     - easy to use

(-)  - smudge
      - susah banget dihapus walau pake remover


Price : 43k

Repurchase : No,pengen nyoba revlon gel liner or other

Recommended : buat pemula yg gak mempersoalkan smudge atau gak yang pengen punya gel liner yang gampang dicari dan gampang dipakai :)


Cheers dien chan^^

Note : apakah eyeliner favorite mu? Leave a comment please :*