Review : Pixy UV Whitening Stick Foundation

22:28 0 Comments A+ a-

Hallo dear

Hari ini aku mau ng'review tentang Pixy stick foundation,jadi pas jalan-jalan sama kaka perempuanku di supermarket seperti biasa dong aku lirik sana lirik sini.Maksud hati pas nyampe konter inez pengen beli concealing stick tapi gak ada dan pas liat ke samping ada stick foundation dari pixy ini jadi langsung aja aku beli lagian harganya murah cuma 15k.yey

Pixy UV whitening stick foundation ini punya dua shade yang satu yellow beige yang satunya lagi natural beige dan aku pilih yang natural beige dong :D dan ternyata sangat amat pas sama kulitku
.Pixy ini juga punya spf 20 lho lumayan kan

Sayangnya si pixy ini nipu banget packagingnya aku kira isinya lumayan banyak tapi ternyata cuma seuprit.plis deh

can you see?mentoknya segini

kesimpulan :

coverage : sheer to medium
oil control : so so lah tergantung kita ngesetnya pake bedak apa kalo kita ngesetnya pake bedak yang oil kontrolnya oke ya jadi kece :D i use marcks powder

(+)  - ringan buat pemakaian sehari-hari enak
       - murce

(-)   - oil controlnya so so

price : 15k - 20k

recommended : yes

repurchase : maybe




ini sebelum

ini sesudah