Review : Hada Labo Shirojyun

19:55 11 Comments A+ a-


Hello dearest akhirnya 1 bulan sudah aku menjajal hada labo seri shirojyun :)
Dan sekarang aku siap mereviewnya.hope you like it.

Siapa sih beauty blogger yang gak tau hada labo.setelah euforia hada labo jepang yang sekarang sudah dibuat di indonesia dengan harga yang lebih murce dan kualitas yang sama dengan buatan jepang.siapa yang gak tertarik?
Setelah baca review sana sini oke akhirnya aku memberanikan diri untuk membeli satu set ex serum dan night cream ya

Hada labo shirojyun with high purity arbutin + vitamin C + hyaluronic acid

Ada 3 unggulan dari hada labo :
High purity arbutin :ekstrak dari tanaman bear berry yang mencerahkan warna kulit dan menyamarkan noda hitam
Vitamin C : mencegah kulit kusam dan menangkal efek radikal bebas
Hyaluronic acid : melembabkan dan melembutkan kulit

keunggulan lainnya :
Dua zat aktif whitening agent yang membuat kulit lebih cerah berseri
1gram hyaluronic acid mampu menahan hingga 6liter air,kulit tampak lebih lembab dan lembut
Memiliki tekstur yang ringan seperti air dan mudah meresap
Tidak mengandung zat pewarna,zat pewangi,dan ethanol
Sesuai dengan PH kulit,tingkat iritasi rendah

Diminggu pertama
Nothing special hanya saja kulitku terasa kenyal dan lembut
sorry can't rotate

Diminggu kedua
Mulai muncul beruntus kecil-kecil dan jerawat batu 2
Diminggu ketiga
Mulai hilang beruntusnya dan jerawat mengering
Diminggu keempat
gak bisa bicara banyak lah
jadi tambah item ya

secara kesuluruhan aku suka sih sama hada labo ini soalnya kulit jadi sehat,lembut,dan kenyal *tapi gak sekenyel mochi* cuman aku agak kurang cocok pake ini :( kulitku jadi kusyam gitu *nangis*



kalo kamu? bagaimana pengalamanmu pake hada labo ini ?

11 komentar

Write komentar
26 August 2012 at 20:07 delete

Abis pake milknya, pake sunscreen lagi ga, Dien? ^_^

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
26 August 2012 at 20:19 delete

abis pake itu aku pake acnes uv tint.mungkin karna tipe kulitku kombinasi jadi kurang cocok kali ya

Reply
avatar
27 August 2012 at 10:34 delete

mungkin 'habis gelap terbitlah terang' kali ya...LOL Tau kan beberapa produk pemutih atau yg bikin eksfoliasi kulit biasanya bikin item dan kusem dulu kemuadian wajah berngasur2 lebih cerah dari sebelum pake.
Coba aja terusin... mudah2n cocok... :D

Aku pake yg seri goku, FW dan lotion-nya. Works banget, terutama lotionnya ^^

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
29 August 2012 at 03:08 delete

@miza : haha iya mungkin gitu.semoga aja deh habis gelap terbitlah terang :D
glad to hear that kalo di kamu cocok.hehe
aku juga pake semua kayak kamu gitu kok fw,lotion,sama milk

Reply
avatar
Kosmetik
AUTHOR
1 November 2012 at 02:22 delete

Wow, very detailed review of this Hada Labo product. I will be waiting for another review of skincare / makeup products. ^_^ Many thanks

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
8 November 2012 at 23:20 delete

thnx you for visiting me and comment :*
i'll write another review as soon as possible.hehe

Reply
avatar
7 March 2013 at 09:35 delete

Aku mau.. Harga nya brp y satu set..?

Reply
avatar
17 June 2013 at 19:47 delete

kyknya di aku jg tambah kusyemmmm *keciwa

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
15 February 2014 at 02:15 delete

sis nice review. oh iya kalau mau beli hadalabo atau produk jepang lainnya bisa mampir ke http://nihonmartbeauty.com/12-hadalabo ^^

Reply
avatar
Eria Eka W
AUTHOR
26 November 2014 at 07:03 delete

harus pake essence sama nighte creamnya kak biar nggak kusem^^

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
26 November 2014 at 15:13 delete

hi Eria sekarang aku udah ngga pake ini ^^

Reply
avatar