Review : blush on duo red-A seri D

21:29 4 Comments A+ a-


Hallo

Sekarang aku mau mereview blush on pertamaku dari red-A :D aslinya aku mau beli yang viva tapi karna lagi gak ada yauda beli ini aja :D



Aku sebenernya masih bingung warna blush on yang pas buat aku apa soalnya kan kulitku coklat jadi aku pilih nuansa orange aja deh *ngasal* tapi ternyata lumayan cocok kok.hehe so far so good selain murce meriang juga multi fungsi selain buat blush on yang warna coklat bisa buat shading.hihi

Packaging : lebih bagus dari pada packagingnya viva warnanya putih dan kuat pernah jatuh dan alhamdulilah gak pecah :D terus ada kecilnya juga didalemnya jadi lebih enak buat pake.yey

Brush : brushnya itu kecil dan useless banget padahal bulunya lembut lho coba agak gedean pasti kepake itu brush.hihi
Pigmentasi : very sheer saking sheernya sampe harus pake berulang-ulang ataukah mungkin karena kulitnya yang terlalu coklat (jangan hitam ah)
Tapi secara keseluruhan aku suka kok warnanya kece gak terlalu kentara pake blush on.kecuali kamu usrek-usrek sekenceng hati bisa kaya ondel deh.haha
tuh kan sheer banget
 swatch :

Price :14k
Recommended :yes,buat pemula kaya aku yang cinta produk indonesia nan murce
Repurchase :may be

Cheers dien chan

4 komentar

Write komentar
sekararum
AUTHOR
25 August 2012 at 22:45 delete

Inih warnanya kaya Vivaku. Emang cakep kok warna yang ini. Eksotis gituh. Apalagi kalau habis pakai ini, ditiban bronzer. Cakeeppp

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
25 August 2012 at 23:28 delete

iya di viva juga ada warna kaya gini *tetanggaan mungkin* sayangnya aku gak punya bronzer mbak.hehe
masih pemula soalnya baru punya yg basic-basic aja

Reply
avatar
16 December 2012 at 19:16 delete

aku jg pnya mbak yg seri A :) keren warnanya , kaya natural gitu kao buat kulit org indonesia ya :)

salam kenal ya mba :)

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
27 April 2014 at 17:27 delete

iya bener banget.salam kenal juga fiska :)

Reply
avatar