Parfume Review : Regazza Passionate

21:38 2 Comments A+ a-


Review parfume : regazza femme spray cologne passionate




Hallo hari ini aku mau mereview parfume yang baru aku beli di supermarket namanya regazza femme spray cologne in passionate sebenernya regazza ini banyak produknya dan yang banyak beredar dipasaran itu parfume dan roll-on :) parfumenya ada yang botol kaca ada juga botol kaleng cuman yang aku beli yang botol kaca,ada 4 warna biru,ungu,merah,dan satunya lupa :p
Aku beli yang merah aslinya bingung mau beli yang mana abis baunya enak semua soft dan lumayan awet menurutku so far so good untuk segi packaging itu lux nan elegant bukan elepant.hehe
Pokoknya modis bangetlah yang engga banget itu karena botolnya kaca jadi rentan pecah terus parfume ini gak dilengkapi box dan penjelasan yang jelas jadi rada sebel gitu awalnya takut pecah dijalan.ehehe

Price : 23k

Repurchase : yes

Recommended : yes


Note : maaf aku gak bisa kasih tau ini bau apa soalnya aku bukan tukang parfume sih.ehehe intinya baunya soft nan elegant gak terlalu nyengat gitu pokoknya enak lah.hehe

Cheers dien chan

2 komentar

Write komentar
Gema Parfum
AUTHOR
4 June 2014 at 20:21 delete

Terima kasih infonya gan.
Lumayan buat nambah elmu.

Gema Parfum
Produk dan Harga parfum.

----------

Reply
avatar
aisoice !!!
AUTHOR
19 June 2017 at 23:15 delete

Terima kasih infonya gan.
Lumayan buat nambah elmu.

Gema Parfum
Memilih Parfum Berdasarkan Warna Favorit.


--------------

Reply
avatar