My Skincare Story

22:41 6 Comments A+ a-


My skincare story

Hello everibodeeehhh

Hari ini aku mau cerita tentang kapan aku ketemu skincare dan make up

Awal aku mengenal skincare itu dari kakakku yang cewek dong pertama banget pake itu kelas satu sma dan karna aku gak tau apa-apa akhirnya aku mengikuti jejak kakakku yang cantik itu.yeah yaitu ke LBC (London Beauty Centre) pengen tau aku kesitu ngapain?bukan.....bukan mau ngamen bukan....bukan mau ngatasin jerawat karna dulu aku gak pernah punya jerawat satupun tidak.hahaha tapi itu dulu sekarang mah banyak *hammer* aku kesitu buat lightening skin alias pencerahan kulit.aku di LBC udah 2th lebih karna pada dasarnya aku malesan nan kebow yang sukanya menskip krim malem seenak udel jadilah hasilnya putus putus jijay kalo rajin putih cerah merona bak tuan putri kalo lagi males jangankan merona malah kayak gembel kusyam meriang gitulaaaa *najesss*

ini pas aku pake LBC :






ini sama mamah
 

Pas aku kelas 2 aku mulai rutin chemical peeling dulunya sih aku cuma facial biasa.pas rutin chemical peeling mukaku jadi putih sehat bukan putih pucet lho tapi apa daya duit berkata lain akhirnya aku hengkang dari LBC dan selingkuh sama drugstore product tapi malah jadi tambah hitam keling.oh mai gat

Sekarang sih udah mendingan gak gitu item tapi tetep aja kecewa nan merana.

Salah satu faktor aku hengkang dr LBC juga karna pelayanannya yang kurang ramah sangat sangat kurang ramah ada beberapa beauty terapish yang kurang ahli dan costumer servicenya yang alamak jutek boooookkkk !!!! Kata temen-temenku yang dulu aku ajak juga gitu mereka jutek terus pas ganti dokter aku lumayan sebel abis dokternya gak ramah juteknya poll pollan *hammer*

Dan setelah aku putus dari LBC *halah bahasanya* aku ditawarin temen gitu deh sama krim walet green alvina dia jelasin sampe berbusa-busa gitu karna aku ini gak tahan racun akhirnya aku searching-searching gitu dan hasilnya kece berat sampe ada tret di fd tentang krim walet dan pada ngereview oke jadi yaudin aku coba beli.360rb satu paket tapi gak papa dah kalo hasilnya oke kenapa engga?1minggu pake bener-bener dah hasilnya kece sampe pacarku *sekarang mantan* pas pulang dari semarang kaget kayak ketiban duren.bhahaha pas udah abis satu paket mulai deh kelabakan kesana kemari gak ada duit.haha akhirnya pake krim walet biasa yang di jual di fb - fb hasilnya gak seputih pas pake krim dari GA.pas mau lanjut ke paket ke 3 aku males beli karna harus onlen juga akhirnya aku putuskan hengkang dan apa yang terjadi? Saya kembali hitam bahkan lebih hitam dari sebelumnya.pas aku pake sih putihnya itu gak kayak topeng yak -,- jelas kulit tangan dan kakiku putih bener gak kayak muka dan punggung tangan.
Dan ternyata keputusanku pakai krim walet itu bener-bener salah karna konon kabarnya mengandung mercury.ohh NO ! Pokoknya buahaya banget lah pake gituan *aku taunya telat* jadi sekarang aku rada trauma sama hal-hal yang berbau dengan skincare abal-abal yang beredar seenak udel.kadang masih sering gemessss sama reseller yang di fb ataupun dimana aja yang jual gituan.tau gak sih itu krim itu bahayanya tingkat dewa tauk *hammer*
Udahlah lupakan
Aku mulai suka skincare dan make up gara-gara sering baca - baca FD dan blog-blog IBB tentunya sampe-sampe aku melupakan pacarku kalo lagi baca itu.lupa bales smsnya yang berujung pada kehancuran.halah bahasanya

Hal yang pertama aku beli itu bb cream maybelliner dilanjut dengan yang lainnya :D eyeliner,foundation,eyeshadow,blush on,dll lah pengen beli semua gara-gara mupeng liat review kece di blog.akupun ikut tergoda bikin blog walau awalnya gak mudeng sama dunia per-blog'an aku tetep dong belajar :) seneng banget deh ngeblog nambah temen dan nambah ilmu juga :*

Oya aku mulai pake eyeliner itu pas berangkat les PIKPU di neutron dan seneng kata atika bajusss terus ke sekolah pas ambil skhu sementara sayang pada ngasih komentar kurang enak katanya centil lah apa lah *yaiyalah aku centil akukan cewek* tapi akhirnya di akhir-akhir pertemuan aku berhasil dong meracuni mbak mega mbak mimin dan mbak atika buat pake eyeliner,maskara,dan blush on ! Yey
Sekian

Ini ceritaku apa ceritamu?



Cheers dienchan :*

6 komentar

Write komentar
melissayurika
AUTHOR
14 August 2012 at 04:25 delete

Wah krim walet kan memang ada mercurynya denger2 dan baca di fd, untung ga diterusin :)
Menurutku yg instant itu emang ga bagus, lebih baik lambat tapi pasti xD

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
14 August 2012 at 20:59 delete

haha iya aku tau bahaya juga di FD kok.menyesal pake itu :(

Reply
avatar
14 October 2012 at 06:25 delete

mau tanya sist,knapa kok berhenti di LBC?

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
19 October 2012 at 20:58 delete

@fatmah : sorry for late reply your comment
aku brenti soalnya bikin ketergantungan udah gitu mukaku jadi tambah kusyem lama2

Reply
avatar
ridya
AUTHOR
17 September 2014 at 08:13 delete

Dieeeen, udah ngga pake LBC lagi berarti? emang ketergantungan? aku pengin coba disitu

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
19 September 2014 at 19:37 delete

hi ridya, iya udah lama gak pake lbc sekarang lebih milih product drugstore atau yang memang bebas dijual dipasaran. googling dulu aja say biar lebih jelas

Reply
avatar