my maintenance routine

00:52 3 Comments A+ a-


Hallo cantik


Selain my daily routine aku juga punya my maintance routine :) karena aku sekarang menjadi centil suka pake make-up dan suka jalan-jalan centil so muka jai kusyem-kusyem asem dong selain itu juga sel kulit pada numpuk jadi sekarang aku pun mulai rutin merawat wajah dengan menggunakan peeling untuk mengangkat sel kulit mati diwajah biar gak kusyem aku juga pakai masker wajah.so kapan aku melakukan semua itu?

Peeling,aku melakukan peeling dirumah seminggu sekali untuk mengangkat sel kulit mati terus dibersihkan dengan handuk hangat lalu dilanjutkan dengan masker,untuk masker aku sangat random kadang menggunakan masker bengkoang mustika ratu,masker langsung pakai,ataupun maker alami bikinan sendiri.Untuk masker sendiri aku memakainya seminggu dua kali ataupun tiga kali tergantung mood.waktu makser itu 20-30menit sedangkan untuk peeling cuma 5 menit lalu gosok-gosok centil deh :D

Potong kuku nih karena aku tidak pernah meni-pedi jadi aku cuma potong kuku aja seminggu sekali atau dua kali tergantung mood juga sih.hehe

Kalo memakai kutek aku lumayan jarang sebulan hanya satu minggu jadwalnya.karena aku seorang muslim jadi pakai kuteknya itu pas aku lagi dapet aja selain itu cuma acara-acara penting dan langsung aku hapus soalnya kan kalo pake kutek gak sah buat sholat.gitudee~

Potong rambut nih karena rambutku itu sering banget di rebonding-rebonding centil so rambutku rusyak parah gitudee jadi aku rajin potong rambut dua minggu sekali untuk memotong ujung-ujungnya saja

Perawatan rambut sekarang selain potong rambut aku juga rajin maskeran dua minggu sekali dan sampoan seminggu dua kali :) so smooth dan karna rambutku mudah patah jadi sehabis sampoan aku gak langsung menyisir rambut karna bisa bikin rambutku rontok karena patah jadi aku nunggu sampe agak kering ataupun kering baru disisir.Tanya kenapa kalo aku gak creambath?karna rambutku mudah patah kalo dicreambath malah jadi rontok dan untuk rambut yang udah dimacem-macemin macam aku lebih cocok dihair mask ketimbang di creambath gitudee.

Apalagi ya...
Buat perawatan badan aku scrubing badan duaminggu sekali pakai bodysalt copacabana dari shopie martin bisa liat reviewku (disini) dan setelah itu barudeh luluran.untuk luluran sendiri kalo lagi rajin seminggu sekali lho.hehe
Dilanjut pake handbody


Bukan maksud aku kecentilan lho tapi aku emang suka ngerawat dari ujung rambut sampe ujung kaki.

So girls buat yang udah cantik mari kita rawat apa yang kita punya dengan baik untuk menjadi cantik dan jangan cuma ngerawat diluar aja ya girls tapi didalam juga apalah arti cantik diluar tapi gak dibarengi dengan cantik didalam


kalo kamu bagaimana perawatan rutinmu ? leave comment ya

Cheers dien chan

3 komentar

Write komentar
dien chan's
AUTHOR
17 August 2012 at 05:04 delete

sorry salah ngasih nulis harusnya maintenance.haha :p mohon dimaafkan

Reply
avatar
29 January 2015 at 03:54 delete

wah iya tapi meni pedi bisa dilakuin dirumah :)

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
8 February 2015 at 05:32 delete

wah kalo aku belum bisa meni pedi sendiri

Reply
avatar