Hada Labo Haul

01:21 0 Comments A+ a-


My Hada Labo

Hello cantikaaaaa



Tau dong Hada Labo ? Kalo gak tau bisa searching di google :D

Aku mulai beli dan pakai hada labo itu tanggal 22 juli 2012 :)
Nemu ini setelah aku email CS hada labo indonesia buat tanya dimana aja aku bisa cari si labo labo ini didaerah brebes tegal :)

Kamu bisa dapet hada labo di :

Tapi kebanyakan toko yang aku datengin itu bilangnya gak ada pas aku pantengin etalase dengan penuh khidmat akhirnya nemu terus aku nyeletuk. LALU INI NAMANYA APA MBAK !!?!?

Tapi kebanyakan toko yang aku datengin itu cuma ada seri gyokuhjun padahal yang aku cari kan seri shirojyun.akhirnya aku dan ngajak temenku buat ke tegal ke toko yang katanya paling lengkap kosmetiknya tapi NOL besar.gilaaaaa BAnya juteknya tingkat dewa mungkin bisa disandingkan dengan BA mutiara di jogja eh bener gak sih kalo BA dimutiara itu jutek-jutek *ups jadi ngegossip deh*
Plisss deh jangan mentang-mentang muka aku itu muka orang syusyah jadi gitu banget.

"mbak disini ada hada labo gak"
"hah?apa mba?gak ada tuh"
"yang bener mba?aku waktu itu nge-email CSnya katanya disini ada"
"gak ada mbak !!"
"masa sih mba?tolong dong cari dulu gitu"
"yaudah kalo mbak gak percaya sana cari sendiri"

Buseeeeettttt niat dagang gak sih mbaknya -_-"

Pas tanya mbak-mbak yang lainnya sih oke oke aja gak sejutek mbak pertama tapi tetep aja bete dan memilih untuk segera kabur.

Beberapa hari kemudian aku akhirnya ke toko di deket rumahku yang jaraknya sih lumayan dekat sekitar 2km tapi harus nyebrang jalan besar.dan guess what? Disitu ada hada labo lengkap seri shirojyun dan gyokujun.yihaaaa
Akhirnya aku beli face wash,lotion,dan milk :D gak kuat beli serumnya mahal bok.haha

Face wash : 50gr 17.5k 100gr 35k
Lotion : 100ml 40k
Milk : 100ml 60k

I will review soon :)

note gambar menyusul jaringan lemot

Cheers dien chan ^^