Beauty Chalenge under 100k

19:48 0 Comments A+ a-


Beauty under 100k

Sorry for late post about it.haha semoga belum jamuran ya :D
Sebenernya udah pengen ikutan ini udah lama tapi mikir dulu mau pake apa aja lirik sana lirik sini akhirnya sebagian produk yang aku pake itu produk yang emang aku udah pernah pake sebelumnya dan sebagian aku baru beli soalnya kalo beli baru semua takut gak kepake dan pastinya boros.hehe :D



The product what i use :
- pixy stick foundation : natural beige 15k
   aku beli ini kemarin reviewnya nanti ya :*
- marcks powder in rose 10k
    review nanti juga ya
- my darling eyeliner 10k
    check review disini
- my darling mascara 18k
- lip ice 12.5k (beli pas lagi promo)
- pradasari trio eyeshadow 20k
    check review  disini

Total 85.5K

Karna aku lupa beli blush on jadi aku pake blush on darurat pake warna tengah di eyeshadow pradasari :D 

dan ini hasilnya jangan kaget ya :*

simple kan?

close up mata

dari samping
 foto narsis duyuuuu 






sorry ya kalau kurang bagus soalnya masih amatir sih.hehehe


cheers dien chan