Arzoo Nail Tube Cone

01:37 6 Comments A+ a-


 Hallo cantik



 hari ini aku mau ngeposting tentang kutek sekaligus tatoo temporary dari Arzoo yang sah buat sholat lho :) karna ini dibuatnya pake natural henna jadi boleh buat sholat.aku nemu ini pas nyari kerudung di toko langgananku,disitu juga berjual bermacam-macam oleh-oleh haji *nah lho jadi promosi* kaya kacang arab,parfum,henna,terus eyeliner kohl,macem-macem deh.haha

Tapi sayangnya pas aku beli ini cuma ada dua macem biru tua dan hijau ngejreng.tapi karna mau coba-coba jadi beli dua-duanya deh.

Dan pas pulang langsung aku coba bikin tatoo sendiri cuman karena moncongnya kecil hasil yang dibuat itu tebel banget gak bisa bikin garis tipis mungkin nanti aku mau coba pakai kuas.

Ini pas aku gambar matahari pake warna hijau aku diamkan cuma 5 menit lalu aku hapus deh dan sangat pigmented hasilnya.





Cara pakai : aplikasikan ditempat yang kamu mau dikuku atau dikulit tunggu sampe kering bilas dan voilaaa jadi deh

ingredients : natural henna,sodium picramate,henna oil,citric acid,colour acid,carbolic,acid & water

Kesimpulan :
(+) - hasilnya bagus nan kece
     - mursida bambang alias murah meriah
     - pigmented
     - available in all colors
      - gampang banget dipakainya
      - ada masa kadaluarsanya lho


(-)  - lumayan lama kalo nunggu kering
      - susah dicari harus ditoko yang jual perlengkapan haji gitu menurut aku
       - corongnya kurang kecil

Price : 6000

 Made in Pakistan

Repurchase : yes,warna lain


Recommended : yes

Pokoknya worth to buy laaaa


Cheers dien chan^^

6 komentar

Write komentar
17 August 2012 at 02:02 delete

I saw that you post a lots today :) . Keep on spirit.

BlushOff [Beauty Blog]

Reply
avatar
Lady Klepon
AUTHOR
17 August 2012 at 04:31 delete

dien, aku nitip doooooong..
boleh nggak? :)

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
17 August 2012 at 05:03 delete

@marsha : makasih dear :*

@yoshin : boleh say.mau nitip brp?
Tapi cuma ada warna ijo ini sama biru tua ya

Reply
avatar
mels
AUTHOR
17 August 2012 at 06:07 delete

WAAAAAAAHHH CAKEPNYOOOO!!!
sku punys arzo yg warn item :) dia emang pigmented banget tapi cepat ngelupas -___-
beda sama merk henna yang cenderung menghilang perlahan-lahan warnanya :)

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
17 August 2012 at 13:43 delete

@mels : hehe aku aja coba-coba belinya langsung syuka mels.hehe
wah enak ya bisa dapet warna item pengen banget dapet warna item

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
22 June 2016 at 20:19 delete

Kaka, ini yakin kan sah untuk shalat? :D thanks in advance:))

Reply
avatar