Why I Love Blog-ing

19:49 2 Comments A+ a-

Hello dear,


Sebenernya dipost ini aku ingin menjelaskan kenapa aku cinta banget sama dunia per-blog'an.Walau aku masih baru ngeblog tapi aku udah baca-baca blog udah lumayan lama khususnya beauty blog ya malah gara-gara aku sering baca-baca post dari kalian semua aku sampe-sampe aku sering lupa bales sms dari pacarku sampe dia ngamuk dan akhirnya kita putus *eh kok aku curcol*  tanpa aku kenal kalian secara langsung aku sudah tau nama-nama beauty blog soalnya aku sering baca-baca post kalian sih.hihi
Aku suka ngeblog karna bisa sharing hal yang kita tau biar oranglain tau juga.Post diblog juga jujur gak kayak testimoni difb atau online shop yang cuma mbahas kebaikan atau kelebihan suatu produk aja tapi kalo diblog kan semuanya dibahas mulai dari kelebihan,kekurangan,dll emang sih tiap orang kulit itu beda-beda tapi tetep aja bisa jadi referensi buat kita semua :)
Lewat blog juga kita bisa nambah temen yang emang satu tujuan satu hobi dan kalo nyari diantara temen-temenku yang doyan sama make-up atau skincare cuma aku doang kayaknya.haha maklum lah temen-temenku belum centil-centil amat kan baru lulus SMA juga.Setelah aku kenal beauty blog aku juga makin perduli sama anggota badanku mulai dari ujung rambut sampe ujung kaki.Cantik bukan cuman asal putih tapi menurutku cantik itu terawat percuma punya kulit putih tapi gak dirawat dengan baik sama pemiliknya sini buat gue aja . Dulu aku desparate sama kulitku yang gak putih dan aku pengen banget buat putih soalnya aku ikut gen ayah yang gak putih sedangkan kedua kakakku dan mamahku putih -______- why me mom? dulu aku juga gak pede sama kulitku sampe aku terjerumus *halah bahasanya* sama produk kecantikan yang jelas bahaya -_____- gak mau sebut merk nanti ada yang tersungging.buahaha padahal aku belinya mahal banget cih.Aku tau produk yang aku pakai dari FD aku baca dari awal sampe akhir dan dari blog seseorang.Jadi sekarang aku lebih suka kulitku sehat daripada putih.hehe

Apa lagi ya?

Aku sebenernya gak terlalu mudeng sama blog *BIG GAPTEK* barangkali ada yang mau ngajarin saya akan sangat senang sekali.
Gara-gara blog juga aku jadi tau mana produk yang bagus mana yang kurang bagus aku juga jadi centil beli ini itu gara-gara teracuni sama tukang tebar racun,aku kan orangnya mudah tergodaan.

big thanks to all beauty blogger
sekian dulu ya nanti bisa aku sambung lagi oke :*


Cheers dien chan

2 komentar

Write komentar
anita widi
AUTHOR
30 July 2012 at 07:16 delete

ahh sama :)
aku juga masih newbie di dunia per-blog-an..
i'm following you, mind to follow each other? :)

littlecupcak.blogspot.com

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
30 July 2012 at 22:18 delete

following you now dear :) thnx ya :*

Reply
avatar