Review Shopie Martin Product

06:08 7 Comments A+ a-


Hello blog :)



         Sekarang aku mau me-riview tentang body salt copacabana,kluge lipgloss rasberry,dan brush blush + foundation yang aku beli di shopie martin :)

         Karna kakakku yang cewek itu member shopie jadi aku lumayan sering belanja disitu.hehe laper mata bok setiap liat katalog yang baru.huehehe

Ayo mulai re-viewnya dimulai dari body salt copacabananya ya :)
ini dia barangnya.hihi cukup gede ya

Indegredient : Sodium Chloride,Olive (Olea Europea) Oil,Sodium Lauryl Sulfate,Fragrance,Sodium PCA,Dimethicone,Butyl Hydroxy Toluen,Propyl Paraben,Disodium EDTA,Lirorice (Glycyrrhiza Glabra) Extract, CI 19140

POM : CA 18090700344

Netto : 200gr

Ini adalah body salt pertamaku pas pertama kali coba aja udah seneng soalnya setelah pakai itu badan jadi halus lho dan kenyal wanginya juga enak banget dan karna di badan kulit jadi halus dengan cerobohnya aku pake juga dimuka.haha aseli deh muka jadi alus dan kenyel *suka* tapi jangan di tiru ya cukup saya saja.Butirannya halus jadi gak bikin perih tapi badan harus keadaan basah kalo kering sedikit dan kurang ahli gosoknya bisa perih2 gitu.Pengalamanku yang lain adalah gak sengaja ngejilat ini barang dan sensasi yg saya dapatkan adalah ASIN bok.haha
ini dia isinya bener-bener kayak garam cuman lebih halus ini


Cara pakainya juga mudah pertama-tama basahin badan lalu gosok-gosok memutar pakai ini ditunggu selama 3menit lalu bilas *biasanya sih aku langsung bilas abis gak sabar.hihi*

Yg aku suka dari body salt ini banyak banget kalo lagi cape cape badan atau lagi kedatangan tamu aku campur body salt ini dengan air anget lalu buat mandi deh atau pas lagi kedatangan tamu istimewa wanita aku campur pake air anget terus ngerendem kaki deh dijamin rileks bok.haha
Oh ya body salt ini juga ada vitamin C + vitamin E biar kulit halus dan sehat :)

Kesimpulan :

(+) - ada nomor POMnya
     - ada tanggal kadaluarsanya
     - baunya enak wangi soft
     - isinya banyak
     - selebihnya udah ada di riview ya * males nulis lagi abis banyak banget lebihnya #lebay *

(-)  -agak perih kalo pas diaplikasiin kulitnya kurang air alias rada kering
      - not free with paraben
      - cuma bisa didapet di konter shopie martin

Price : 39.9 k

Recommended : Yes

Lipgloss Kluge Rasberry

         Ini adalah lipgloss pertamaku *ketahuan deh dulu culun masalah lenongan* rasanya enak,dan bikin warna bibir merah merona membabi buta *lebay* ada gliter2nya gitu suka deh tapi pas pake ini bibirku rada kering jadi biasanya sebelum pake ini aku pake lip ice :) tapi lipgloss ini gak aku pake tiap hari cuma kalo mau pergi kemana gitu kalo sehari-hari aku cuma pake lip ice sudah cukup :)

(+) - rasanya enak
     - ada gliter2nya
     - bikin bibir merona cantek gitu

(-)  - bikin bibir jadi agak kering lama-lama
      - cuma ada di konter shopie pastinya

Price : 25 k (pas lagi diskon)

Recommended : yes,buat yang gak suka pake lipstick kaya aku bisa pake lipgloss ini :)

Brush blush + foundation

         Aku beli ini soalnya aku belum punya brush foundation terus warna bulunya unyu pink gitu.hihi
Tapi pas barangnya dateng jeng-jeng pas aku test drive dengan cara menarik halus bulunya bulunya pada rontok oh tidak akhirnya saya tidak  pakai dan terpaksa dimuseumkan *pasrah* mungkin brush yg saya dapet itu cacat produksi

(+) - NOPE

(-) - gak bisa dipake bla bla bla bla


Price : 59,9 k

Recommended : NO

Mungkin sekedar nasehat kalo mau beli brush itu mending kita lihat barangnya langsung jadi tahu gimana medan perangnya apakah bulunya halus,rapih,dan pastinya gak bikin kulit gatal-gatal :)

7 komentar

Write komentar
anita widi
AUTHOR
11 July 2012 at 23:42 delete

kepingin deh sama body saltnya..
mampir blogku ya! aku masi newbie tapi >< hhihi
http://littlecupcak.blogspot.com/
tq :)

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
12 July 2012 at 02:05 delete

Hallo anita, ayo beli worth to buy kok :D
aku juga masih nubie say
oke nanti aku main main ya :)
makasih udah mampir

Reply
avatar
Buku harianQ
AUTHOR
4 November 2015 at 05:49 delete

aku punya brushnya kok tapi barangnya bagus. gak rontok sampe sekarang mana bulunya halus lagi :). mungkin anda kurang beruntung hehehe

Reply
avatar
19 May 2016 at 09:29 delete

Haii kalo aku mesen ke kakak kamu boleh ngga ya? Hehe

Reply
avatar
19 May 2016 at 09:29 delete

Haii kalo aku mesen ke kakak kamu boleh ngga ya? Hehe

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
7 June 2016 at 21:11 delete

hi bisa beli di orang terdekatmu ya soalnya aku ngga jualan.hehe

Reply
avatar