Review : Lulur Herborist

18:41 4 Comments A+ a-

Hello dear,

     Hari ini aku mau review tentang lulur herborist whitening + milk
Aku sangat suka luluran udah banyak banget lulur yang udah aku coba entahlah sejak dulu aku memang suka luluran sejak aku SMP mungkin.hihi *centil ya* aku suka banget luluran pertamanya sih karna enak,wangi,relax dan kerasa bersih karna dakinya pada ilang.hihi
Yang aku suka dari lulur ini adalah teksturnya yg thick paling thick dari semua lulur yang pernah aku coba jadi tuh buat ngusir daki-daki kerasa gampang aja *apa cuma perasaanku aja ya* .hihi

about the product :
Whitening + milk
Lulur tradisional dengan kandungan whitening dan susu yang dapat melembabkan dan melembutkan kulit,membuat kulit nampak lebih cerah,dan membantu memperlambat proses penuaan dini.

Tradisional lulur with whitening and milk which provide extra moisturizer and make a silky skin feels.It also helps to reduce skin aging process and make a lighter skin looks.

ini dia penampakannya

Cara pakai :
Gunakan secara merata pada tubuh sebelum mandi dan dalam kondisi kering lalu pijat dengan lembut bilas dengan air tak perlu menggunakan sabun lagi.
NOTE : setelah dibuka lebih baik ditaruh dilam kulkas atau tempat yang sejuk agar kualitas lulur tetap terjaga.

How to use :
Apply on dry skin all over body before taking a bath and gently massage.Rinse without use soap.
CAUTION : For best quality , keep refrigerated or at cool place after opened.

Kesimpulan :

(+) - cheap
      - gampang didapet
      - gampang ngusir daki
      - wangi
      - travelfriedly

(-)  - karena teksturnya itu agak sulit diaplikasiin
      - wanginya kayak orang mati *kata mama* soalnya terlalu kenceng


Repurchase : Yes,varian lain

Recommended : Yes

Price : 9k

4 komentar

Write komentar
28 August 2012 at 10:06 delete

aq juga suka ini. trs harganya murah banget ^^
plus setiap bli 2 pasti dapat free sabun giv xD

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
29 August 2012 at 04:35 delete

@lulu : iya murah dan bagus :D *cinta produk indonesia* :D

Reply
avatar
Rosita Milen
AUTHOR
5 August 2013 at 10:10 delete

ada orang Jepang jual ginian *nengok web jepang ada yg jual ^^V

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
20 April 2014 at 18:23 delete

masa sih? hebat dong ya produk indonesia udah go international

Reply
avatar