Review L'oreal white perfect night cream

06:24 15 Comments A+ a-

hallo blog,

  Mumpung masih suka nulis saya akan meriview tentang L'oreal White Perfect Transparent Rosy Whitening night cream (New with Melanin Vanish) yg katanya 1 tetesnya 50x lebih kuat menghambat pembentukan melanin.Tahukan kalo kelebihan melanin itu membuat kulit kecoklatan bahkan hitam -____- (like me) karna kulit saya ehm sedikit hitam kecoklatan tapi cuma bagian wajah dan punggung tangan sedangkan bagian lain tidak terlalu dipermasalahkan bayangkan kulit muka saya dibandingkan tangan saya masih mending tangan saya sedangkan kaki saya kuning langsat oh tidak bahkan teman-teman saya pun ngiri sama kaki saya katanya putih kok gak dipindah aja ke muka -____- (kejam bangetkan temen saya) saya juga heran kenapa kulit muka saya gosong seperti ini *nangis dipojokkan* dan ketika saya jalan-jalan bersama teman saya dan mampir ke supermarketnya dan ke bagian skincare bertemulah saya dangan ini langsung saja saya comot dan pergi kekasir dengan harapan kulit muka saya bisa menjadi lebih baik.
ini dia penamkannya
   Sehari belum ada perubahan
     Seminggu mulai ada perubahan

TAPI KOK kulit saya malah jadi tambah buruk alias tambah gosyong kata mamah dan kakak saya juga bilang gitu apa mungkin karna gak cocok ya *nangis kejer*
Namun walau sudah seperti itu dengan penuh tekad saya akan menghabiskannya dengan harapan bisa lebih baik kalau dipakai lebih lama karna menurut saya harganya lumayan mahal jadi sayang kalo dimusiumkan begitu saja mana isinya banyak banget lagi ada 50ml.Tapi warna krimnya unyu lho warna ungu soft banget namun saat diaplikasikan ke muka saya agak perih disekitar hidung saya yang memang banyak komedo dan bekas komedo yg mungkin ada luka (kulit terkelupas) tapi lama-lama engga perih lagi kok.
ini dia isinya unyu kan warnanya
test drive dikulit tangan saya

after di blend
 Sekarang sudah 3 minggu saya pake ini alhamdulilah kulitku jadi sedikit cerah dan sehat :)

Kesimpulan :

(+) - kulit jadi lumayan lembab setelah pake ini
      - buat tabungan masa depan okelah
      - setelah 3 minggu pemakaian kulit jadi lebih cerah dan sehat :)


(-)  - lumayan mahal walaupun dapet banyak sih
      - antara gak cocok atau malah lagi bekerja *proses purging* awalnya
      - lumayan perih kalo dipake dikulit yg terluka
      - packagingnya pake kaca jadi rentan pecah

Price  : 88k

Repurchase : No,kalo ini abis mau coba Hada Labo yang seri arbutin :)

Recommended : Maybe soalnya masih baru pake ini baru 2 minggu lebih :)


15 komentar

Write komentar
diah estika
AUTHOR
10 July 2012 at 19:48 delete

hei hei dien,
tanya dong itu loreal ngefek nggak ? lagi cari2 krim malam nih

visit : http://goodmorningmissdiiah.blogspot.com/

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
11 July 2012 at 17:14 delete

hai hai juga diah :D
lumayan ngefek kok cuman ya gitu lumayan lama ngefeknya :)

Reply
avatar
25 July 2012 at 08:33 delete

sist, mau tanya donk,
dikemasan nya ada keterangan yg nunjukkin mengandung melanin vanish gak?

kebetulan aku lg ngincer krim itu :)

ouia ngilangin bintik2 item bekas jerawat gk ya?

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
26 July 2012 at 18:57 delete

ada dong soalnya namanya aja l'oreal white perfect dengan melanin vanish.hehe
kata aku sih buat ngilangin bekas jerawat agak lama ya soalnya kalo diaku bekas jerawatnya belum ilang juga sampe sekarang :)
tapi ka hasil skincare sama kulitkan beda-beda tiap orang

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
26 July 2012 at 19:02 delete

ada dong namanya aja l'oreal white perfect with melanin vanish :)
kalo di aku gak terlalu ngefek buat ngilangin bekas jerawat ya tapi kan tiap orang hasilnya beda-beda dear :)

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
5 September 2012 at 20:12 delete

sungguan a Sist, terbukti??? before dan afternya diphoto donk sist :-)

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
11 December 2012 at 04:27 delete

wahh~~ makasih ya infonya!! tp beneran bikin kulit bening gak?? coz katanya gitu.. hehehehe~~ aku pengen banget nyoba produk ini, coz kayaknya tipe kulit kita sama.. Kaki-Tangan cerah bersinar, tp muka item.. kkkk~~ (kata dokter sih itu bkn item, itu tipe kulit merah. krna kusem, jd keliatan item.. :D)

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
12 December 2012 at 19:41 delete

sorry for late reply aku pake ini gak bikin kulit bening banget sih cuman hasil diorangkan beda-beda gitu brangkali dikamu cocok dear
thnx 4 comment

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
12 December 2012 at 19:43 delete

ngefeknya lama terus gak terlalu signifikan gitu deh.hihi yah aku gak moto before afternya maaf ya :(

Reply
avatar
caca putry
AUTHOR
20 March 2014 at 23:58 delete

aq udah pkae 1 bulanan kug gag ngfek yaa.... :( apa gak cocok? tpi aq pkae di muka adem, dan gag perih sama sekali...
di dalam rangkaian L'oreal White Perfect cream series ada serum nya ndak sist ? coz lagi cari serum yg bwt kulit kenyal nie...

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
20 April 2014 at 18:20 delete

hai caca maaf baru balas. aku pakai ini malah tambah item ngga cocok gitu deh tapi kulit orang kan beda-beda ada yg cocok dan tidak. iya emang ada efek coolingnya gitu. saya ngga tau ada serumnya atau engga bisa cari di toko kosmetik terdekat untuk memastikannya :)

Reply
avatar
22 October 2016 at 00:35 delete

Terima kasih banyak atas informasinya saya akan tunggu informasi-informasi menarik lainnya
salam saya
Nu Amoorea StemCell
Nu Amoorea Miracle Clay Bar
Nu Amoorea StemCell

Reply
avatar
29 November 2016 at 18:24 delete

Hai sist, dulu aku kan pernah coba cream temulawak gara gara liat temen aku muka nya kinclong pas pake. Nah jdi aku ikut ikutan nyoba. Dan hasilnya memang kinclong pada awalnya. Tapi setelah dihentikan muka aku jdi breakout trus tambah item. galau banget sumpah. Trus aku coba pindah ke loreal. Aku kemaren beli loreal white perpect melanin vanish yg day sama night nya dan menurut aku bagus kok . Kulit jadi lembab dan kelihatan sehat gitu. Baru 2 hari make gak terlihat lebih cerah sih cuma bikin kulit aku gak tambah item . Yeey itu yg aku harapkan . Gak tau gimana hasilnya klo udah 3 bulan

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
3 December 2016 at 13:47 delete

mungkin di saya emang ngga cocok sis.hehe
bukannya temulawak itu abal ya?

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
31 May 2017 at 07:03 delete

Saya br sebulan pake cream loreal white perfect night cream dan serum revitaliftnya, Namun hasilnya sangat memuaskan. Wajahku terasa lebih kencang, cerah dan lembab. Senang bngt pake Loreal. Terima kasih loreal 😘

Reply
avatar