Review Liquid Eyeliner My Darling

21:38 0 Comments A+ a-

  Hari yang cerah ini saya akan meriview tentang liquid eyeliner merk My Darling.Ini adalah liquid eyeliner pertama saya dulunya saya memakai silky girl gel liner tapi sekarang sudah tidak lagi karena sudah saya hibahkan untuk mamah saya :)

 Karena ini masih l/e pertama saya maka saya masih bodoh kurang fasih terkadang masih berantakan untung sekarang tidak.hehe (sombong ye) pertama kali saya menggunakan eyeliner ini saya kurang bersahabat karna kuasnya yang letoy tipis tapi sekarang berkat kuas yang tipis ini saya bisa menggunakan eyeliner tipis sekali sampai kelihatannya gak pake eyeliner sama sekali berbeda pas saya pake eyeliner pertama kali selalu tebal dan beleber kemana-mana dan tidak bisa membuat garis yang sama tipis atau sama tebal dan bila untuk membuat cat-eyes pun berbeda satu sama lain yg satu arahnya kemana yang satunya kemana -____-
  Oh ya walaupun saya masih belum fasih pake eyeliner ini tapi ketika eyeliner masuk kemata gak perih ataupun pedih lho.hihi dan eyeliner ini juga buatan lokal lho jadi mudah didapat dan murah tentunya serta eyeliner ini waterprof (bener gak ya tulisannya).
 Sayangnya eyeliner ini cepat hilang kalo digosok pake tangan dan saya sangat sering tidak sengaja menggosok-gosok mata saya dan voila hilang syudah eyeliner ini tapi gak papa sih gak beleber ini kalo digosok gak kayak eyeliner sebelah.hihi

 Kesimpulan :
    (+) - mudah didapat
          - murah
          - bisa buat garis tipis ataupun tebal
          - waterprof
          - mudah dihapus (mudah hilang juga)
          - botolnya lumayan langsing jadi friendly traveling :)
        
    (-) - kalo digosok pake tangan entah kelupaan atau engga bakal ilang
         - kotak pembungkusnya itu kataku murahan walau emang  murah sih
        
Price : IDR 10.000

Cukup recommended buat yang pemula karna murah dan mudah didapat :)

my darling itu no 3 dari kiri ya yg di bawah
Repurchase : Yes