Review : Elips Hair Mask Treatment

18:27 4 Comments A+ a-


Review : Elips Hair Mask Treatment

aku pake yang kiri dulu


     Tahu kan kalo bukan cuma wajah yang harus kita rawat tapi rambut juga.Karena jaman udah maju jadi sekarang kalo kita mau ngerawat rambut ya gak harus ke salon di rumah aja juga bisa.
Rambutku ini super menyedihkan penuh dengan cabang dimana-mana -____- karena aku ini sebenernya banci salon alias suka banget kesalon dipijet-pijet tapi apalah daya dompet tak sampai *apaan lho* jadilah saya beli masker-masker rambut super praktis dan jatuhlah pilihanku ke elips hair mask ini :)
Sebenernya cuma iseng beli ini coba-coba berhadiah gitu.bhahaha
Aku sebenernya beli 2 yang damage reliever (pink) satu yang frizz tamer (orange).
tapi aku ng'review yang pink dulu ya

Let's review

Introducing,intensive treatment by Ellips Hair Mask Hair Treatment.Hair mask with the combination of vitamin A,C,E,Provitamin B5 and jojoba oil that helps to indulge your damaged hair because of perming,bonding,or curling.Keeping your hair trendy yet healty.

How to use :
After shampooing,apply a generous amount to wet hair and massage through from roots to the ends.Leave it for 5minutes.Rinse thoroughly.Use once a week or as often as needed.
(aku pakenya 2 minggu sampe sebulan sekali)

Ingredients : aqua,cetearyl,alcohol,dimethicone,dimethiconol,cetyl esters,amodimethicone,trideceth-12,cetrimonium,chloride,cyclopentasiloxane,cyclotetrasiloxane,hexadecyl dimethylamine,methyl alcohol,steatrumonium chloride,Isopropyl alcohol,potato starch modified,fragance,phenoxyethanol,methyl paraben,ethylparaben,buthylparaben,propylparaben,lactic acid,panthenol,sommondsia shinensis seed oil,tocopheryl acetate,soybean (glycine soja) oil,retinyl palmitate,ascorbyl palmitate.

Oke kesyimpulan :
Rambutku itu udah pernah direbonding(pelurusan rambut) karena jarang aku rawat jadinya ya gini bercabang dimana-mana,kusut,dan gak sehat jadi aku rasa hair mask ini aku banget.haha
Secara keseluruhan aku suka sih bikin rambut lembut nan alus setelah pakai terus wanginya soft gak terlalu kenceng juga tapi lebih lembutan pas aku pake conditioner dove deh kayaknya tapi aku tetep suka karna bikin rambutku bisa disisir pake jari kayak yang diiklan-iklan itu lho.bhahaha *korban iklan* Tekstur nya gak terlalu encer ataupun terlalu thick.

Rating (4/5)

(+) - bikin rambut lembut nan halus
     - setelah kering rambut singaku jadi mudah diatur
     - murah
     - easy to find
     - wanginya soft banget
     - ada vitamin A,C,E,provit B5,jojoba oil
     - bagus buat rambut yang udah kena rebonding.curling,dkk
    - bikin rambut bisa disisir pake jari


(-)  - lebih lembut pas pake conditioner dove
     - ada alcohol,paraben,dan fragance jadi buat yg kulit rambutnya sensitive ati2 ya


Price : 5k

Repurchase : yes :)

Recommended : yes

4 komentar

Write komentar
JESSIE.
AUTHOR
20 July 2012 at 02:15 delete

terkadang hair treatment di rumah lebih enak daripada di salon juga kok:p
kalo sambil nunggu, bisa sambil main2 atau blogging juga bisa :-$ hihihi
nice review

Reply
avatar
20 July 2012 at 02:47 delete

aku juga pake masker ini lohh, aku suka yang pink. wanginya lembut, tahan lama dan bikin rambut super halus. tapi krn rambutku panjang kalo make sesachet doang ngga berasa *boros* hihi :)

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
20 July 2012 at 18:37 delete

iya sih kadang kalo lagi treatment dikamar mandinya bisa lama banget ya.hehe
maaciw dear :*

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
20 July 2012 at 18:40 delete

iya bener kalo pake satu sachet kurang buat aku soalnya rambutku juga panjang.Iya bikin rambut halus dan gak bikin kantong bolong tentunya.hehe
maaciw ya udah comment dear :*

Reply
avatar