Review : Biore Pore Pack Black nose strips

18:37 12 Comments A+ a-

Hello dear,


Hari aku akan mereview tentang Biore Nose Porepack,karena dihidung aku banyak sekali komedonya akhirnya ketika saya sedang belanja disebuah supermarket dan aku melihat ada nose porepack langsung aja aku embat.hehe abis penasaran sih pengen coba.
Dulu sih pas masih jadi member L** aku rajin facial tapi pas kelas 3 aku mulai males soalnya sibuk dan karena dokternya ganti udah gitu mbak mbaknya kuramg ramah gimana gitu *eh kok jadi nggosip*


ambil dari google ya


Cara pakai :
cuci muka dulu lalu basahi hidung dan tempelkan nose stripsnya lalu tunggu sekitar 15 menit lalu tarik dan voila komedopun pada nyangkut disitu

Tapi sayang seribu sayang this product not work on me entah cara aku pakai yang salah atau emang gak ampuh -_______- akhirnya gak kepake deh sampe sekarang.Apa karna jenis komedoku yang whitebeads makanya gak bekerja dengan baik ya?entahlah hanya produsen yang tahu.


Kesimpulan :

(+) BIG NOPE

(-) - not work on me


Repurchase : NO


Recommended : NO

barangkali kalian punya produk ampuh untuk ngusir komedo-komedo nakal di mukaku silakan comment ya,help me


cheers dien chan ^^

12 komentar

Write komentar
16 July 2012 at 19:38 delete

salam kenal :) coba sblm dipakai porepacknya hidungnya di steam untuk membuka pori2nya... Bisa dengan diuapi air panas. Semoga memberi hasil..

Reply
avatar
16 July 2012 at 20:25 delete

blum pernah make yang beginian...
aku sih biasanya ngeluarin komedonya cuma gini
pake scrub dulu,
lalu uapin pake baskom air panas
lalu pencet sendiri pake tisu..
trus dimasker..
bilas pake air hangat
terakhir air dingin/es

selesai...
udah ku foolow back ya say..

www.dwiyanatoharasdiary.blogspot.com

Reply
avatar
Julie~
AUTHOR
16 July 2012 at 21:18 delete

aku pakai ini dan bekerja dengan baik
mungkin menempelnya harus lebih detil, agar semua permukaan menempel dihidung dan tunggu sampai plesternya mengering dan terasa mengeras di hidung baru dicabut

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
16 July 2012 at 23:30 delete

oke nanti akan aku coba.makasih tipsnya :*

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
16 July 2012 at 23:34 delete

makasih tipsnya ya dear nanti aku coba.Oya,pencetnya pake tangan atau ada alatnya gitu?
thnx ya ^^

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
16 July 2012 at 23:39 delete

sampe berapa lama buat kering ya say?kok diaku kayaknya gak kering-kering :(

Reply
avatar
melissayurika
AUTHOR
17 July 2012 at 14:47 delete

Hallo, salam kenal :D
Di aku ini juga ga mempan, cuma bisa angkat blackhead dikit doang :(
Padahal makenya udah bener dan udah tggu smpe bener2 kering (kering2 kira2 10-15 menitan)
Following your blog now ^^
L'arc-en-ciel

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
17 July 2012 at 19:03 delete

aku gak punya blackhead sih jadi not work on me deh
thnx you for following me

Reply
avatar
anita widi
AUTHOR
30 July 2012 at 07:09 delete

hallo salam kenal :)
aku uga pake ini dulu, tapi ga mempan ya..
huhuhu..
i'm following you, u can follow back my blog if you dont mind

littlecupcak.blogspot.com

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
24 July 2013 at 21:21 delete

Lox aq pke ni lmayan bkrja kok..
Asalkan stlah di cuci brsih mkany pke air hangat trz di oles pke putih tlur..biar bsa lbh mksmal krja pore pack ny

Reply
avatar
17 October 2014 at 17:39 delete

Aku juga pakai nih, baru 3 kali sih, pas pertama ya so-so gitu, tapi ke 2-3 aku peeling dulu wajah pakai peeling andalan, setelah itu pakai biore pore pack blacknya. Hasilnya lumayan banyak yang keangkat hehehe...

Kapan2 main ya ke tempat aku~ <333

http://farrelandmerry.blogspot.com/2014/10/biore-pore-pack-black.html

BTW, folbek boleh? #kedip2ganjen hihihi

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
17 October 2014 at 17:46 delete

hi merry, sekarang aku gak pernah beli pore pack ini lagi.hehe
udah aku follback ya cantik. ikut giveawayku yuk cek diblog aku ya

Reply
avatar