My Daily Routine

21:28 2 Comments A+ a-

Hello semua


    Sekarang aku akan menulis tentang My Daily Routine untuk skincare dan make up tentunya :)
Kalo pagi adonan untuk mukaku adalah :





        Dimulai dari memakai clean n' clean fairness berry diseluruh wajah dan leher tentunya lalu dilanjutkan dengan memakai bb cream caring fair white dengan menggunkan kuas foundation lalu menggunakan eyeliner My Darling tipis-tipis lalu aku kunci dengan bedak marcks lalu lip ice dan terakhir menjepit bulu mata dan mengoleskan maskara maybelline hypercurl maskara dan selesai sudah :)
maaf saya gendut
      ini adalah foto saya ketika memakai semua adonan di atas agak keputihan memang tapi lama-lama ngeblend juga kok sama warna kulitku.hehe




       Lalu setelah sore sebelum mandi aku membersihkan wajahku dengan menggunakan mitu shikada yg praktis gitu.hehe


       Dan malemnya aku menggunakan L'oreal white perfect night cream :)

       Bobo cantik deh :*

 sekedar info ya aku belum punya eyeshadow,blush on,pensil alis,dan lipstick apa ada saran mana produk yg bagus untuk semua itu :) tipe kulitku adalah kombinasi berminyak di daerah T dan normal di area pipi serta mempunyai segudang komedo.poor me ya


2 komentar

Write komentar
12 July 2012 at 05:17 delete

wah, tipe kulitmu sama denganku *TOSS* XD

aku juga berminyak di daerah T, normal di U. Dulunya juga aku punya banyak komedo, sekarang udah jauh berkurang, rajin-rajin peeling deh, terus kalau bersihin mukanya jgn cuma pake mitu shikada, mending pake milk clenaser n face tonic, karena kl mitu shikada menurutku dia mengandung alkohol (maaf kalau sok tau), minyak dan kotoran hanya akan terangkat dengan minyak juga (milk cleanser atau cleansing oil). ^_^

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
12 July 2012 at 21:23 delete

ayo kita *TOSS*
ketauan deh kalo aku malesan pake gituan suka yg praktis2.hihi
ok nanti aku akan coba pake cleanser n toner + peeling.makasih ya udah komen dear :*

Reply
avatar