My Bad Habbit,help me please

18:53 6 Comments A+ a-

Hallo dear,



    Sebenernya postingan ini adalah postingan aib yang bikin kalian pasti menyangka kalo aku itu cewek jadi-jadian.haha

1.Aku paling males bersihin muka dengan tuntas,kadang aku kalo lagi cuma pakai moisturizer dan bedak aku langsung cuci muka aja pakai facial foam.hihi
bantu aku untuk menemukan pembersih wajah efektif untukku ya

2.Akhir-akhir ini aku suka banget mencetin jerawat dan komedo.oh nooooo
Udah lama banget aku gak facial awalnya sih gara-gara sibuk mau ujian nasional tapi karna udah terbiasa gak facial akhirnya jadi males dan komedo serta jerawtku jadi banyak deh.huhu poor me
please help me kalo kamu punya produk yg hebatnya kayak facial tell me ya

3.Aku belum nemu produk skincare yang cocok banget buat aku

4.Kalo ke toko kosmetik atau aksesoris atau tempat lainnya aku kadang mendadak amnesia yang gak dibutuhin dibeli yang dibutuhin malah lupa gak dibeli -_____- kadang aku juga bingung mau beli apa makanya sekarang sebelum aku beli ini itu pasti aku list dulu apa yang mau aku beli.hihi

5.Aku suka banget ngerut-ngerutin muka entah disengaja ataupun tidak

6.Aku orangnya malesan.Kalo lagi rajin ya rajin kalo lagi males ya males segalanya deh


Problemmatika Diriku


- aku punya mata panda permanen (turunan bok)
- dundak alias hidung landak aku punya komedo banyak banget
- dulu aku gak jerawatan tapi sekarang ada dan bekasnya itu hitam-hitam lama banget ilangnya
- aku punya garis halus di hidung akibat aku pakai masker terus retak
- aku punya garisgaris halus juga disekitar kantung mata



sekian

cheers dien chan :*

6 komentar

Write komentar
sekararum
AUTHOR
14 July 2012 at 19:13 delete

Pake pembersih satu langkah aja jeng, biar nggak males pakenya. Aku jaman sekolah dulu juga gitu, suka males bersihin muka, jadinya jerawatan dimana2 deh. Trus dipaksain beli ponds yang di kocok2 itu, jadi mendingan bersihan :D

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
14 July 2012 at 21:58 delete

pengennya sih gitu jeng tapi kalo pake bbcream gitu bersih gak sih kalo cuman pake pembersih satu langkah?

Reply
avatar
16 July 2012 at 19:58 delete

coba cleansing oil yg lg booming... Ps: cocok2an juga nih sm kulit.

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
16 July 2012 at 23:59 delete

iya emang lagi nyari-nyari cleansing oil juga cuman bingung mau beli yg mana #galaw

Reply
avatar
melissayurika
AUTHOR
17 July 2012 at 14:56 delete

Aduh baca ini aku jadi senyum2 sendiri deh xD
Kita tuh 11 12 ya, aku juga paling males bersihin muka jd cuma pake facial foam deh. Dan hoby pncetin komedo alhasil idung merah2 T.T
Aku juga mata panda & garis haluuuss >< tos deh
L'arc-en-ciel

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
17 July 2012 at 19:02 delete

ayo *TOSS*
thnx you dear i'll following you too :*

Reply
avatar