DIY : whitening mask

07:35 0 Comments A+ a-

Hallo blog,

       Sekarang aku mau ngepost DIY : whitening mask.Beberapa buah ataupun bahan disekitar kita bisa dimanfaatkan untuk membuat wajah atau bagian lainnya mejadi lebih cerah :) dan saya akan menjelaskan satu-persatu tentunya.Karena saya sangat tertarik oleh embel-embel whitening jadi saya membeli ataupun membuat sesuatu yg berhubungan dengan whitening dan saya menemukan resep whitening mask :D
saya ambil gambar ini dari google


1.bengkuang
     bukan harasia umum lagi kalau buah yg satu ini bisa membuat kulit menjadi lebih cerah :)
bahan : - bengkuang
            - nature-E
how to make and use : - parut bengkuang di blender juga boleh tapi kalo aku lebih suka diparut
                        - peras sedikit tapi jangan sampe kering ya soalnya kita juga perlu airnya :)
                        - campurkan isi nature-E kedalam parutan bengkuang
                        - balurkan kewajah tunggu sampai kering 20-30menit lalu bilas
                        - ambil endapan dari perasan air bengkuang sebelumnya balurkan kewajah tunggu sampai kering lalu bilas :)

note : bisa juga ditambahkan madu atau olive oil
          bengkuangnya bisa diganti oleh kentang,pepaya,ataupun mentimun ya

2.oatmeal lemon

bahan : - oatmeal
            - perasan lemon
            - madu

how to make and use : - campurkan bahan-bahan di atas
                                     - balurkan ke wajah
                                     - tunggu sampe agak kering sekitar 15-20 menit lalu gosokan halus lalu bilas sampai bersih :)

3.putih telur lemon

bahan : - putih telur
             - perasan lemon

how to make : - campurkan kedua bahan di atas
                        - oleskan ke wajah tunggu sampai kering sekitar 15-20 menit
                        - bilas dengan air hangat lalu dilanjutkan dengan air dingin

Very simple ya?

maaf gak bisa kasih fotoku soalnya pas aku pake semua itu gak aku foto.hehe