DIY : Cotton Mask

19:36 0 Comments A+ a-


DIY : cotton mask

Call me mask freak.lol Jadi aku tuh suka banget maskeran dan intinya aku suka banget ngerawat badan (asal ada waktu dan produk perawatannya ya) karna akhir-akhir ini pengeluaranku lagi gak terkendali jadi gak bisa deh beli ini itu berlebihan.hehe (monggow barangkali ada yang mau ngasih aku gratisan.lol)
Jadi selain aku silent reader di blog aku juga silent reader di FD sampe sekarang malah belum bikin akunnya cuma baca-baca doang.hehe nah aku pernah baca disalah satu thread *lupa yang mana* ada cara bikin cotton mask.nah aku coba deh.
Let's go :
Bahannya : cotton alias kapas tentunya
Lalu hada labo lotion *bisa diganti pake cairan apa aja yang penting jangan cairan formalin aja*
air hangat dan handuk

Caranya : 
pijat-pijat wajah dengan menggunakan handuk yang telah diberi air hangat untuk membuka pori-pori
rendem si kapas pake lotion di atas.lalu pisahkan sikapas jadi 4-5 bagian.lalu bentangkan selebar mungkin lalu tempelkan deh.jangan ketebelan ya soalnya kalo ketebelan susah nempelnya :)
lalu setelah selesai sekitar 20-30 menit kan cairannya masih dimuka ratakan lalu pijat-pijat ringan.


maaf kalo kaya mumi.hihi

pas pake ini tuh enak kulit jadi adem dan ada sensasi ketarik tapi cuman dikit dan diarea tertentu gak semuanya.Ada sensasi gatal juga dikit di area dagu.hehe
Dan setelah pakai ini kulit jadi enak super lembab dan kenyel-kenyel lucu kayak mochi.hihi

kesimpulan :

(+) - gampang dibikin sendiri
     - kulit jadi super lembab dan kenyal setelahnya
     - murah 

(-) - jadi boros pake lotionnya


NOTE : buat gambar step by stepnya nanti ya.hihi abis kemarin lupa ambil fotonya

cheers dien chan :*