circus make-up

20:55 4 Comments A+ a-


Hallo,

        Sekarang aku mau ikutan tantangan dari makeup-nista yaitu dandan ala sirkus.hehe :D
Aku tau ada tantangan ini pas aku blogwalking.
Ayo dimulai foto sirkusnya :
pose normal

pose normal 2


mulai gila

tambah gila

gila maksimal
   PLEASE DON'T LAUGH

Adonan :
Clean n' clear fairness moturizer
Caring bb cream fairwhite
Eyeshadow pradasari yg udah aku riview kemarin
Lip ice dan dilanjutkan dengan lipgloss kluge raspberry
Lalu blush on darurat pake lipstick mustika ratu aku totol-totolin dimuka terus aku ratain.haha
Eyeliner my darling
Eyeliner gel dari silky girl
Marcks bedak tabur rose
Maskara maybelinne hypercurl
Dan topi sirkus pinjem punya kakakku yg cowok

    Oh ya maaf ya kalo jelek soalnya masih amatir.haha

 

4 komentar

Write komentar
Puput
AUTHOR
21 July 2012 at 06:14 delete

aiihh.. topinya lutjuuu..
mekapnya bikin cute bangeett ^^

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
23 July 2012 at 00:01 delete

makasih mbak puput :*
mekapnya minimalis banget ah soalnya masih pemula.hehe

Reply
avatar
26 July 2012 at 01:57 delete

Beli topinya di mana ya? #eh..

Lucuuu. ky st Clauss

beautyunder100ribu.blogspot.com

Reply
avatar
dien chan's
AUTHOR
26 July 2012 at 19:04 delete

makasih lady :*
ini topi kakakku gak tau deh beli dimana di ancol mungkin.hehe

Reply
avatar